74 Mitra Grab Diberangkatkan Umrah dan Halal Trip ke Turki

Kompas.com - 20/11/2019, 10:00 WIB
Grab dan Umroh.com melepas keberangkatan 74 mitra untuk umroh dan wisata halal ke Turki Grab dan Umroh.com melepas keberangkatan 74 mitra untuk umroh dan wisata halal ke Turki

TANGERANG, KOMPAS.com – Melalui program #ImpianUmrahItuDekat, bekerja sama dengan platform online marketplace Umroh.com, Grab akan memberangkatkan 74 mitra beserta pasangannya untuk beribadah umrah dan mengikuti halal trip ke Turki.

Program ini merupakan inisiasi dari Grab untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Melalui program umrah dan liburan ini, diharapkan para mitra yang beruntung tersebut akan mampu meningkatkan kinerja mereka nantinya.

Baca juga: Paket Umroh Plus Wisata ke Negara Lain Kian Diminati

“Ini sudah kloter kedua untuk tahun ini. Pemenang yang diambil dari Liga Mitra Nasional ini total ada 200 orang. Sebagian besar sudah dapat hadiah lainnya. Pemenang yang berangkat umrah dan ke Turki ini adalah 74 pemenang utama,” jelas Head of Driver Community Management Grab Indonesia, Bobby Silalahi, saat ditemui Kompas.com pada Selasa (19/11/2019).

Ke-74 mitra ini berasal dari 10 kota besar yang tersebar di Indonesia.

Total ada 46 mitra Grab bersama pasangannya yang akan berangkat umrah. Ada 28 pasangan lainnya berangkat halal trip ke Turki. Keberangkatan para mitra ini dijadwalkan pada Rabu (20/11/2019).

“Kalau di Turki mereka akan ke Istanbul, Bursa, Kusadasi, dan Capadocia. Pulangnya untuk mitra yang umrah juga bakal ke Malaysia untuk trip. Durasi keduanya sama, sembilan hari,” jelas Lia Firdausy, Head of Commercial Umroh.com.

Para mitra ini dipilih berdasarkan beberapa poin penilaian, di antaranya jumlah poin, jumlah trip, jumlah bintang, dan kategori lainnya yang sudah dirancang untuk memotivasi para mitra.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Bangunan Ikonik Turki Hagia Sophia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X