Frozen II Terinspirasi 6 Tempat Indah di Islandia

Kompas.com - 20/11/2019, 11:09 WIB
Permandangan di Islandia saat musim dingin Dok. www.traveller.com.auPermandangan di Islandia saat musim dingin

JAKARTA, KOMPAS.com - Frozen II tayang di layar bioskop di Indonesia mulai Rabu (20/11/2019). Hal yang menarik dari film besutan Disney ini, latar film ternyata terinspirasi dari Islandia.

Penonton bioskop akan dimanjakan dengan latar belakang Frozen II yang indah, seperti pantai berpasir hitam hingga gunung berapi dan air terjun yang deras.

Dilansir dari situs wisata luar negeri, Traveldailymedia, berikut 6 lokasi spektakuler Islandia yang menginspirasi film Frozen II :

Baca juga: Wahana Frozen Akan Buka di Walt Disney World

Pantai ReynisfjaraTRAVELDAILYMEDIA Pantai Reynisfjara

1. Pantai Reynisfjara

Terletak di Pantai Selatan Islandia, Reynisfjara terpilih sebagai salah satu pantai indah di dunia. Berbeda dengan pantai pada umumnya, pasir pantai ini berwarna hitam mengkilap. Wisatawan dapat membenamkan diri dalam suara ombak Samudra Atlantik yang menderu sambil dikelilingi oleh batu basal yang sangat besar.

Gunung Berapi Þríhnúkagígur TRAVELDAILYMEDIA Gunung Berapi Þríhnúkagígur


2. Gunung Berapi Þríhnúkagígur

Þríhnúkagígur (dalam Bahasa Indonesia : Thrihnukagigur) merupakan gunung berapi yang tidak lagi aktif. Lokasinya berada tidak jauh dari Reykjavík, Islandia. Gunung berapi ini memiliki luas 3.270 meter persegi dengan tinggi 213 meter.

Atraksi dari gunung berapi ini, pengunjung dapat turun ke kamar magma yang luas nan megah. Hal ini terbilang langka di dunia. 

Baca juga: Apakah Festival di Islandia Ini Adalah Festival Termahal di Dunia?

Gletser SvínafellsjökullTRAVELDAILYMEDIA Gletser Svínafellsjökull

Tempat inspirasi Forezen 2 lainnya

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X