Selebgram Anya Geraldine Buka Burger Bar, Ciptakan Burger “Tahan Banting”

Kompas.com - 22/11/2019, 07:01 WIB
Chicken burger yang jadi salah satu varian menu di Burger Bar milik Anya Geraldine Chicken burger yang jadi salah satu varian menu di Burger Bar milik Anya Geraldine

JAKARTA, KOMPAS.COM – Selebgram Anya Geraldine berkolaborasi dengan Broadway Group Jakarta membuka sebuah restoran burger berkonsep praktis di Karet, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019). Restoran besutan Anya tersebut bernama Burger Bar. 

Anya terinspirasi untuk membangun bisnis makanan, karena merasa burger bisa jadi salah satu pmakanan yang bisa dimakan dengan cepat dan praktis.

“Burger identik dengan kemudahan. Makanya sasaran kita juga generasi milenial yang punya kesibukan dan mobilitas tinggi. Selain itu marketsize pun cukup besar,” ujar William Ernest Silanoe, Presiden Broadway Group Jakarta ketika ditemui Kompas.com, Kamis (21/11/2019).

Baca juga: 7 Tempat Menyantap Burger Terbaik di Bali

Konsep yang dipakai adalah konsep praktis. Membuat Burger Bar memiliki desain kedai yang sederhana dengan tempat yang kecil. Pelayanan pun akan berfokus pada pelayanan take away (bungkus, dibawa pulang) dan pembelian online.

“Burger Bar mengedepankan market yang simpel, hanya ingin makan saja. Karena ada beberapa market, ada yang fokus pada kedai lucu Instragamable, ada juga yang fokus di makanan experience.”

Selebgram sekaligus artis peran Anya Geraldine saat launching bisnis kuliner barunya, Burger Bar, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Selebgram sekaligus artis peran Anya Geraldine saat launching bisnis kuliner barunya, Burger Bar, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

Selain berkonsep praktis, Burger Bar juga menyajikan ragam burger yang cukup unik dari kedai burger lainnya. Semua menu di sini diklaim dibuat secara langsung di kedai tanpa proses pemasakan di awal atau pre-cook.

Hal ini dilakukan agar tampilan burger jadi “tahan banting” atau tidak mudah rusak saat sampai ke pembeli.

“Ternyata setelah riset hasilnya burger mudah rusak karena proses precook. Makanya di sini semua bahan dibuat baru setiap hari. Burgernya juga menggunakan jenis burger brioche yang tidak mudah lembek,” jelas Anya Geraldine ketika ditemui Kompas.com di acara pembukaan kedai Burger Bar.

Kedai Burger Bar sendiri hadir dengan tujuh varian rasa yaitu Patty Melt Burger, Classic Cheese Burger, Breakfast Burger, Pulled Chicken Burger, Philly Cheese Burger, Fish Burger, dan Fried Chicken Burger.

Dalam rangka pembukaan kedai, Burger Bar membuka harga promo Rp 40.000 untuk semua varian burger serta Rp20.000 untuk semua varian camilan.

Promo ini berlangsung sejak tanggal 21-28 November 2019. Burger Bar buka Senin-Sabtu mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Baca juga: Daging Kerbau Digunakan untuk Isi Burger, Bagaimana Kandungan Gizinya?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X