Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Terbaru di Kawasan Kemang Jakarta Selatan

Kompas.com - 23/11/2019, 22:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi hotel dibuka di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Sotis Hotel Kemang dibuka di Jalan Kemang Raya Nomor 4, Bangka, Jakarta Selatan.

"Lahir dari Sotis Hotel Management yang memiliki core business di bidang hospitality industry, Sotis Hotel Kemang berdiri sebagai ikon baru bagi lingkungannya di daerah Jakarta Selatan yang sudah terkenal dan menjadi oasis seni bagi jiwa-jiwa kreatif," dikutip sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com Kamis (21/11/2019).

Baca juga: 5 Hotel di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang

Sotis Hotel Kemang mengambil konsep hotel butik yang terinspirasi dari desain seni kontemporer Indonesia, dengan mengusung budaya lokal tradisional.

Ada 74 kamar yang terbagi dalam empat kategori kamar, yakni Deluxe, Premiere, Suite Junior, dan Sotis Suites. Setiap kamar disebutkan ditata secara mewah dengan elemen tradisional khas Sotis.

Kolam renang di Sotis Hotel Kemang.Dok. Sotis Hotel Kemang. Kolam renang di Sotis Hotel Kemang.

"Apapun tipe kamar yang dipilih, kami akan memastikan setiap tamu yang datang tetap nyaman dan berkesan," dikutip dari siaran pers.

Untuk fasilitas hotel sendiri terdiri dari empat ruang serbaguna dengan kapasitas maksimal 300 orang, The Maleo Restaurant, The Maleo Sushi & Japanese Corner, The Maleo Bar & Lounge, lolam renang semi outdoor, Sotis Spa & Massage, kses Internet Gratis (Wi-Fi) di semua area. Juga tersedia layanan antar jemput dalam kota.

Mulai 21 November 2019, Sotis Hotel Kemang sudah membuka pintu untuk tamu. Pemesanan dapat dilakukan lewat situs resmi Sotis Hotel Kemang atau agen perjalanan online.

Baca juga: 5 Pilihan Hotel Dekat Pantai di Bali, Harga Mulai Rp 300.000-an

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com