KFC Akhirnya Buka Restoran Prasmanan All You Can Eat di Tokyo

Kompas.com - 24/11/2019, 11:00 WIB
Ilustrasi makanan di KFC JAPAN TODAYIlustrasi makanan di KFC

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan ayam cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) sudah bertahun-tahun menjual varian paket all you can eat (AYCE) kepada penikmatnya.

Sayangnya, paket AYCE yang terhitung promosi, hanya bisa didapatkan penikmat di tanggal tertentu saja. Karena itu, penikmatnya pun harus terus memperbarui info yang dimiliki.

Kendati demikian, nampaknya bulan ini akan menjadi bulan terakhir penikmat melakukan hal tersebut.

Pasalnya, KFC memutuskan membuka restoran AYCE pertama mereka di Jepang, tepatnya di Minami Machida Grandberry Park, kawasan Machida, Tokyo.

Restoran yang dinamakan KFC Restaurant ini menyediakan 50 variasi menu yang tidak bisa kamu dapatkan di outlet KFC biasa.

Di sini kamu dapat menemukan menu eksklusif dari KFC, seperti : 'Special Fried Chicken Soup Curry', ayam rotisserie, dan casserole kentang.

Model makanan prasmanan juga mencakup berbagai menu lain seperti pasta, lasagna, sosis, dan salad.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ????shirley ????????????? (@lovelylanvin) on Nov 11, 2019 at 9:20am PST

Restoran ini mengusung konsep lingkungan bebas-rokok dengan lebih dari 100 kursi di restoran. Pelanggan dapat memilih secara bebas antara kursi bangku dan kursi meja.

Selain itu, restoran pun luas dan anak-anak dapat bergerak dengan mudah.

Restoran ini menyediakan dua jenis paket yang bisa dipilih oleh pembeli: paket makan malam dan paket makan siang.

Makan siang (disajikan antara pukul 11 pagi dan 5 sore) akan dibanderol seharga 1.980 yen atau setara dengan Rp 280.000 untuk orang dewasa (siswa sekolah menengah ke atas).

Harga spesial diberikan kepada anak sekolah dasar yakni 480 yen atau sekitar Rp 63.000. Anak di bawah 3 tahun tidak akan dipungut biaya untuk masuk.

Sedangkan untuk makan malam (5 malam - 10 malam), paket dibandrol dengan harga 2.580 yen atau seharga Rp 340.000 untuk orang dewasa, dan 1.280 yen atau Rp 170.000 untuk siswa sekolah dasar.

Sementara untuk pelanggan anak sekolah dasar harganya sama dengan paket makan siang. Anak di bawah 3 tahun tidak akan dipungut biaya untuk masuk.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X