Kompas.com - 24/11/2019, 16:00 WIB
Casa Evaliza, vila mewah tempat menginap Jorge Lorenzo. Lokasinya berada di Seminyak, Bali. Harga sewanya Rp 10.500.000 per malam. Casa EvalizaCasa Evaliza, vila mewah tempat menginap Jorge Lorenzo. Lokasinya berada di Seminyak, Bali. Harga sewanya Rp 10.500.000 per malam.


JAKARTA, KOMPAS.com - Eks pebalap MotoGP Jorge Lorenzo memutuskan pensiun pada 17 November dan kini ia tengah berada di Bali.

Dikutip dari akun Instagramnya, @jorgelorenzo99, Lorenzo tampak menginap di Casa Evaliza, salah satu vila mewah yang ada di Pulau Dewata itu sejak Jumat (22/11/2019).

Melalui unggahannya di akun instagram ia juga mengatakan kekagumannya terhadap Bali. Unggahan tersebut diunggah ketika dirinya sedang di Ubud, Bali.

Baca juga: Jorge Lorenzo Sudah di Bali untuk Berlibur Usai Pensiun dari MotoGP

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tempat yang menakjubkan! ???? #Bali #Indonesia #ubud

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on Nov 23, 2019 at 3:18am PST

Pebalap berusia 32 tahun ini juga mengunggah dalam instastory ketika ia sedang berenang di kolam Vila Casa Evaliza.

Lantas, apa yang menarik dari vila mewah tempat menginap Lorenzo?

Baca juga: Itinerary ke Bali 2 Hari 1 Malam, Short Escape di Kawasan Canggu

Dengan memegang konsep vila pribadi yang memiliki 4 kamar tidur, ruang tamu, dan ruang makan yang luas, Casa Evaliza juga menawarkan fasilitas lain seperti mobil dengan driver, tempat gym pribadi, dan kolam renang yang besar untuk ukuran vila pribadi.

"Kalau bicara tentang kolam renang ini sangat bangga, karena memang untuk ukuran private villa eksklusif di area Seminyak bahwa ini adalah cukup besar. Ukurannya 14 meter panjangnya dengan 4 meter lebarnya," kata Sony Situmorang, Marketing Casa Evaliza ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (24/11/2019).

Baca juga: Liburan Kekinian di Canggu Bali, Ini Kisaran Biaya yang Dibutuhkan

Sementara itu untuk luas area vila ini 1.200 meter persegi. Menurut Sony, untuk saat ini di Seminyak hanya ada satu atau dua vila yang memiliki tempat seluas Casa Evaliza.

"Kita bicara di Seminyak ya, kalau di Canggu mungkin masih bisa, tapi memang di Bali sendiri, Seminyak adalah top-nya kalau bicara liburan dan terutama Jalan Kayu Aya, lokasi vila kami," tambahnya.

Desain kamar Casa Evaliza, tempat menginap Jorge Lorenzo di Bali.Casa Evaliza Desain kamar Casa Evaliza, tempat menginap Jorge Lorenzo di Bali.
Selain itu, konsep dari vila ini menggunakan arsitektur Bali kontemporer yang menampilkan perpaduan elemen modern dan tradisional.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X