Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hut ke-18, Promo Tiket AirAsia Mulai Rp 188.000

Kompas.com - 25/11/2019, 14:34 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

KOMPAS.com - AirAsia merayakan ulang tahun ke-18 dengan bagi-bagi promo spesial dan hemat, mulai dari Rp188.000 untuk sekali jalan dari Jakarta menuju sejumlah destinasi.

Destinasi tersebut mulai dari Bali, Yogyakarta, Surabaya, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, Phuket, Shanghai, Jeju dan Tokyo.

"Sebagai wujud terima kasih atas kepercayaan masyarakat, kini AirAsia memperluas penawarannya mencakup lebih banyak lagi layanan perjalanan dan gaya hidup," Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga dalam keterangan pers.

Ada beberapa penawaran utama di Promo Ulang Tahun ke-18 AirAsia

Baca juga: AirAsia Mulai Jualan Tiket Maskapai Lain

Pertama, paket penerbangan pulang pergi dan menginap 3 hari 2 malam di hotel mulai dari Rp1.799.999 per orang. Tarif tersebut sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

Kedua, potongan 18 persen untuk aktivitas bagi 500 transaksi pertama dengan kode promo AA18BD. 

Ketiga, potongan delapan persen untuk pilihan tambah bagasi, dengan catatan tidak berlaku untuk penerbangan AirAsia Jepang dan rute penerbangan menuju Amerika Serikat.

Baca juga: AirAsia Kini Layani Rute Lombok ke Surabaya dan Yogyakarta

Pemesanan promo tiket AirAsia dapat dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 24 November 2019 (pukul 23:00 WIB) hingga 1 Desember 2019 (23:00 WIB) untuk terbang antara 27 April 2020 dan 1 Maret 2021.

 

 

"Rasa syukur kami ucapkan atas perjalanan panjang AirAsia selama 18 tahun ini," ujar Veranita.

Ia melanjutkan, dengan 20 bandara di Indonesia yang saat ini terhubung dengan AirAsia ke beragam destinasi di Asia Pasifik, pihaknya merasa senang selama hampir dua dekade AirAsia dipercaya untuk berperan mendukung pariwisata tanah air dan juga kawasan.

"Dan selama itu juga, komitmen kami untuk setia menghadirkan penerbangan yang terjangkau bagi seluruh masyarakat tidak pernah luntur. Sekali lagi, terima kasih," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com