Inspirasi Bagi Para Traveler, Menikah di Dalam Pesawat

Kompas.com - 27/11/2019, 19:03 WIB
ILUSTRASI - Kabin pesawat Image by StockSnap from PixabayILUSTRASI - Kabin pesawat

KOMPAS.com - Pernikahan di dalam gedung dan di tengah taman yang indah sudah lumrah terjadi.

Namun bagaimana jika pernikahan diadakan di dalam pesawat dan berada di ketinggian tertentu?

Ide tersebut direalisasikan oleh pasangan David Valliant dan Catherine Rolfe yang sangat terobsesi menikah di dalam pesawat.

Baca juga: Menikah di The Edge Bali seperti Donna Harun, Berapa Biayanya?

Dilansir dari 7news, pasangan ini menikah di pesawat Jetstar dengan nomor penerbangan JQ201. Pernikahan ini disaksikan lengkap oleh keluarga, saudara, teman, bahkan para penumpang yang tidak mengenali mereka.

Pernikahan ini berlangsung pada penerbangan dari Bandara Internasional Sydney Australia menuju Auckland, Selandia Baru. Pesawat berangkat pada pukul 9:55 waktu setempat, pada Rabu (9/10/2019) yang lalu.

Pasangan ini Menikah di Dalam Pesawat Ketinggian 37.000 Kaki, David warga Australia dan Cath warga Selandia Baru. dok. 7news Pasangan ini Menikah di Dalam Pesawat Ketinggian 37.000 Kaki, David warga Australia dan Cath warga Selandia Baru.
Mereka sengaja memilih penerbangan tersebut karena Australia dan Selandia Baru merupakan negara asal pasangan ini.

Mereka ingin menikah tepat di antara kedua tempat tinggal mereka, untuk menggambarkan cinta mereka untuk pesawat dan menjembatani negara asal mereka yaitu David dari Australia dan Cathy dari Selandia Baru.

Keduanya sama-sama mengucap janji pernikahan di ketinggian 34.000 kaki. Cathy mengaku ingin mengabadikan dan menjadikan momen bahagia miliknya dapat selalu diingat dan berkesan.

"Untuk pernikahan kami, kami menginginkan sesuatu yang benar-benar berkesan," kata Cathy dilansir dari 7news.

"Kami ingin itu melambangkan cinta kami, cinta kami untuk Australia dan Selandia Baru dan cinta kami satu sama lain," sambungnya.

Baca juga: Mengintip Masjid Tempat Syahrini dan Reino Menikah di Jepang

Pasangan itu bertemu di game online dan bertemu muka dengan muka secara langsung di Bandara Sydney beberapa tahun setelahnya.

Jetstar ikut ambil bagian dalam pernikahan unik pasangan ini dan mengatur pernikahan yang diadakan setinggi satu mil, termasuk mengatur camilan dan "buku tamu" untuk ditandatangani penumpang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber 7News
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X