Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Kafe di Sekitar Pasar Lama, Cocok untuk Nongkrong Santai

Kompas.com - 01/12/2019, 09:11 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.COM - Tak hanya wisata kuliner kaki lima, di kawasan Pasar Lama Tangerang kamu juga bisa menemukan beberapa kafe menarik.

Kafe-kafe ini bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang untuk sekadar nongkrong dan makan bersama teman-teman.

Kafe-kafe tersebut ada yang terletak di dekat Pasar Lama, ada juga yang harus ditempuh dengan sedikit berjalan kaki.

Namun, kafe-kafe tersebut tetap menawarkan lokasi yang nyaman dan pilihan makanan dan minuman yang enak.

1. Roti Bakar 88

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Deadline akhir bulan masih belum selesai ????? Tenang sob, jangan panik ????! Roti Bakar 88 siap menemanimu mengerjakan tugas dengan Roti Bakar Cokelat Keju yang manis dan gurih ????. Cobain yuk, sensasi nikmatnya Roti Bakar Cokelat Keju hanya di Roti Bakar 88! Rasa manis cokelat dan gurihnya keju menjadi sumber energi Available On Go Food - Follow Social Media Kami Lainnya : Twitter & Instagram : @rotibakar88com Facebook : Rotibakar88com Youtube : Rotibakar88 www.rotibakar88.com - #guesukarotibakar88 #rotibakar88 #rotibakar88com #nongkrong #roticokelatkeju #cokelatkeju #rotibakar #senin #jktfood #jktfoodbang #foodporn #jktfoodies #kulinerjakarta #jktfoodie #instafood #foodie #foodies #anakjajan #food #foodstagram #jktinfo #jakartafood #kulinerpasarlama #abouttng #foodshare #tangerangraya #jajanantangerang #kotatangerang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Roti Bakar 88 (@rotibakar88com) pada 30 Sep 2019 jam 1:39 PDT

Roti Bakar 88 sudah lama terkenal sebagai pusat nongkrong anak muda Tangerang dengan harga yang terjangkau.

Walaupun mengusung nama roti bakar, tetapi menu yang ditawarkan tidak hanya itu saja. Banyak sekali variasi menarik dari roti bakar yang ditawarkan, mulai dari yang manis hingga asin. Bahkan ada juga yang pakai es krim.

Berlokasi di Jalan Kisamaun No.118, tak jauh dari pusat jajanan Pasar Lama. Tempat ini buka Minggu hingga Jumat mulai pukul 15.00 - 23.00 WIB dan khusus di hari Sabtu buka hingga pukul 00.00 WIB.

Menu di Roti Bakar 88 sangat terjangkau kantong, mulai dari Rp8.000 - Rp30.000 saja.

2. Roti Panggang OTW

Ini jadi pilihan tempat lain bagi kamu yang ingin merasakan roti panggang kekinian dengan tempat yang nyaman untuk nongkrong.

Di Roti Panggang OTW ini, konsepnya terasa modern. Ada beberapa pilihan menu roti panggang yang ditawarkan, roti manis dan asin juga beragam topping seperti srikaya, milo, keju, dan roti nougat.

Roti yang digunakan di sini semuanya homemade sehingga menghasilkan rasa dan tekstur yang juga spesial. Berlokasi di Jalan A. Dimyati No.33, Roti Panggang OTW buka setiap hari mulai pukul 11.00 - 23.00 WIB.

Harga makanan di sini pun cukup murah untuk ukuran kafe semacam ini, yaitu berkisar antara Rp15.000 - Rp30.000.

3. Kong Djie Coffee

Kedai kopi ini aslinya berasal dari Belitung. Namun di cabang yang berada di Jalan Kisamaun ini, kamu tetap bisa merasakan rasa otentik dari kopi khas Belitung. Di bagian depan kedai berjejer teko-teko besar yang digunakan untuk menyeduh kopi.

Selain kopi O atau kopi biasa dan kopi susu, kamu juga bisa memesan beberapa makanan ringan seperti tape bakar, kentang goreng, dan otak-otak.

Harganya pun tak mahal, hanya berkisar antara Rp12.000 - Rp25.000 saja.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com