Rangkaian Acara I-Boba Festival, Ada Kompetisi Vlog

Kompas.com - 01/12/2019, 17:10 WIB
ILUSTRASI - Brown sugar boba: susu, teh dan boba. ShutterstockILUSTRASI - Brown sugar boba: susu, teh dan boba.

 

TANGERANG, KOMPAS.COM - Bagi para pecinta minuman boba, bisa coba mengunjuni I- Boba Festival 2019 yang sedang berlangsung di Flavor Bliss, Alama Sutera.

Di festival ini, kamu bisa menemukan sekitar 24 brand boba berbeda. Mulai dari Tiger Hill, One Zo, Fat Straw, Chatime, dan masih banyak lagi.

I-Boba Festival juga menawarkan banyak pengalaman menarik yang bisa kamu lakukan di sana.

"Ada rangkaian acara Boba Wave, di sana ada beberapa kegiatan seperti mini games, boba art space, boba wall of story, dan minivlog challenge," jelas Sekretaris I-Boba Festival Tania saat ditemui Kompas.com pada Minggu (1/12/2019).

Salah satu rangkaian acara yang menarik adalah kegiatan minivlog challenge. Pengunjung bisa membuat konten di Instagram berupa feed foto atau video yang diunggah di Instagram story atau IGTV.
Untuk berpartisipasi, pengunjung bisa mengunggah momen menarik selama di I-Boba Festival 2019.

Untuk foto, bisa sertakan foto paling menarik dan caption yang unik beserta hashtag #BobaBoostYourDay #BobaMiniStory #IBobaFest.

Sementara untuk kompetisi video, sertakan konten story menarik saat sedang menikmati boba favorit. Lalu mention instagram @iboba.festival dan sertakan hashtag #BobaBoostYourDay #BobaMiniStory #IBobaFest.

Malam nanti akan diumumkan para pemenang yang akan beruntung mendapatkan merchandise I-Boba Festival dan voucher boba.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X