Hotel Alila Pecenongan Berganti Nama Jadi Sparks Luxe Jakarta

Kompas.com - 02/12/2019, 08:14 WIB
Kamar tipe Club Suite di Spark Luxe Jakarta SPARK LUXEKamar tipe Club Suite di Spark Luxe Jakarta

JAKARTA,Kompas.com - Setelah eksis selama 18 tahun, Hotel Alila Pecenongan Jakarta bertansformasi dengan nama dan pesona yang baru. Dibawah bendera manajemen HIM Hospitality, hotel Alila berubah nama menjadi Sparks Luxe Jakarta.

Dibangun sebagai tempat relaksasi dengan gaya kontemporer, Sparks Luxe Jakarta menawarkan tempat menginap modern untuk para urban dan eksekutif muda. Hal ini terwujud dari desain interior hotel yang mengusung konsep simpel dan elegan.

Sparks Luxe menyediakan 246 kamar yang di desain dengan gaya modern. Untuk tipe kamar, Sparks Luxe membaginya menjadi enam, yakni Deluxe, Executive, Executive Premier, Executive Suite, Club Suite, dan Sparks Suite.

Baca juga: Hotel Butik Bergaya Betawi Modern Dibuka di Jakarta Pusat

General Manager Sparks Luxe, Vivi Belliasari menyatakan, fitur yang ditawarkan di setiap kamar berbeda-beda.

“Untuk kamar tipe Deluxe dan Executive, tamu bisa memilih kamar dengan bathtub atau dengan shower. Ada dua pilihan ranjang, yakni queen size dan king size,” ujar Vivi saat ditemui di Sparks Luxe Jakarta, Jumat (15/11/2019).

Kamar kelas Executive Suite di Sparks Luxe JakartaSPARK LUXE Kamar kelas Executive Suite di Sparks Luxe Jakarta

Untuk tipe executive suite, kamar seluas 30 meter persegi dilengkapi dengan ruang tamu berserta sofa dan mejanya. 

Bagi tamu yang berencana menginap di Sparks Luxe untuk honeymoon, Vivi menyarankan kamar tipe Club Suite. Kamar seluas 61 meter persegi ini memiliki kamar mandi yang cantik dengan shower terpisah.

Bathtub dengan permandangan ke kota yang tersedia di kamar kelas Club Suite, Spark Luxe JakartaSPARK LUXE Bathtub dengan permandangan ke kota yang tersedia di kamar kelas Club Suite, Spark Luxe Jakarta

“Di kamar ini tersedia juga bathtub yang meghadap ke kota, sangat romantis untuk pasangan honeymoon,” ujar Vivi. Ia juga menambahkan, kamar akan dilengkapi dengan walk-in wardrobe dan meja kerja.

terakhir, ada tipe Sparks Suite. Kamar yang memiliki luas 83 meter ini dilengkapi dengan tembok pembatas antara living room dan kamar tidur tamu.

Sparks Suite menawarkan kamar mandi besar dengan bathtub, shower terpisah, walk-in wardrobe, meja rias, dan wastafel ganda.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X