Paket Tahun Baru, Swiss-Belhotel Berikan Diskon hingga 30 Persen

Kompas.com - 06/12/2019, 22:00 WIB
Swiss-Belhotel Segara Nusa Dua Swiss-BelhotelSwiss-Belhotel Segara Nusa Dua

KOMPAS.com - Jaringan manajemen perhotelan global Swiss-Belhotel International menawarkan kesempatan menikmati liburan akhir tahun dengan tiga pilihan promosi menarik.

Chairman and President Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull mengungkapkan akan ada peningkatan aktivitas wisatawan karena menjelang perayaan pergantian tahun.

"Di Swiss-Belhotel International, kami memahami bahwa musim liburan dapat menjadi waktu yang sibuk sepanjang tahun," kata Gavin dalam keterangan pers.

Oleh karena itu, Swiss-Belhotel International memberikan beberapa promosi menarik.

Baca juga: Swiss-Belhotel Lampung Siap Layani Pebisnis dan Wisatawan

Pertama, bagi pemesanan langsung melalui website Swiss-Belhotel International hingga 7 Desember 2019 dapat memperoleh potongan sebesar 30 persen dari harga fleksi terbaik di hari pemesanan.

Penawaran ini berlaku untuk periode menginap mulai dari tanggal 8 hingga 21 Desember 2019.

Selain itu, untuk mengawali tahun 2020, potongan harga sebesar 20 persen dari harga fleksi terbaik dapat digunakan selama periode menginap mulai tanggal 1 hingga 19 Januari 2020.

Promo itu berlaku selama periode pemesanan mulai tanggal 21 hingga 31 Desember 2019.

Kamar di Swiss-Belhotel Airport Jakarta.Arsip Swiss-Belhotel Airport Jakarta Kamar di Swiss-Belhotel Airport Jakarta.
Perlu dicatat, Program Year-End Sale dan Start the New Year Lite ini berlaku global di seluruh properti Swiss-Belhotel International.

Artinya, para tamu dapat memilih berbagai destinasi favoritnya, mulai dari Bali, Batam, Bandung, Yogyakarta, Malang, Manila, Jakarta, Surabaya, Tanjung Binga, Papua 

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X