JavaMifi Siapkan Strategi Gaet 2 Juta Wisatawan Gunakan Pocket Wifi

Kompas.com - 07/12/2019, 07:31 WIB
Wifi pocket JavaMifi Instagram JavaMifiWifi pocket JavaMifi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penyedia layanan sewa  pocket Wifi ( modem Wifi kantong), JavaMifi menyiapkan strategi menyambut 2020.

Untuk menggaet dua juta wisatawan pengguna pocket Wifi, naik satu juta pelanggan dari tahun 2019, JavaMifi meluncurkan modem terbaru.

"Tahun 2020 kami optimis JavaMifi semakin dikenal, salah satunya dengan peluncuran produk baru berfokus pada teknologi dan kenyamanan pelanggan," kata Founder JavaMifi, Andintya Maris di acara Media Lunch dengan JavaMifi di Ascott Sudirman, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Baca juga: Cara Menggunakan Wifi di KA Argo Parahyangan Jakarta-Bandung

Modem terbaru JavaMifi disebutkan Andintya akan memiliki bentuk lebih tipis dari modem sebelum, ringan, mudah dibawa, dan disebutkan memiliki sistem operasi Android.

Jadi modem tersebut juga memiliki aplikasi krusial dapat dijalankan melalui modem langsung seperti Google Maps dan browsing (pencarian).

Baterai modem juga dikalim lebih tahan lama, dapat bertahan 15 jam serta dilengkapi fitur fast charging yang akan fully charge hanya dalam waktu 3,5 jam.

Selain modem dengan teknologi terbaru, JavaMifi juga siap meluncurkan program 'JavaMifi Membership' pada 2020.

"Ini adalah program memberhip berlanggananan sewa modem. Jadi pelanggan bisa menyimpan modemnya dalam waktu lama," jelas Founder JavaMifi, Suhartanto Raharjo.

Jajaran petinggi JavaMifi dengan modem teknologi terbaru. Dok. JavaMifi Jajaran petinggi JavaMifi dengan modem teknologi terbaru.

Jika pelaggan ingin membawa modem ke luar negeri, Suhartanto menjelaskan mereka hanya perlu membuka web portal yang telah disediakan, memilih negara tujuan, dan top up paket data.

Layanan tersebut langsung dihubungkan ke alat pembayaran dan paket data modem langsung dapat diaktifkan.

Terakhir, JavaMifi juga akan megaktifkan layanan pelanggan kanal baru melalui Whatsapp.

Dengan Whatsapp Business, seluruh pelanggan JavaMifi dapat terhubung ke tim pusat customer support 24 jam dalam tujuh hari baik ketika masih berada di dalam negeri maupun luar negeri.

JavaMifi merupakan brand lokal penyedia layanan sewa pocket wifi untuk wisatawan yang berdiri sejak tahun 2015. Saat ini pocket Wifi dari JavaMifi dapat dipakai di 160 negara.

Layanan JavaMifi mencakup seluruh wilayah Indonesia termasuk 10 bandara internasional di Indonesia yang dapat menjadi pickup point untuk pocket Wifi JavaMifi.

Baca juga: Ada Tren Rental Wifi Portabel untuk Liburan ke Luar Negeri, Sudah Coba?



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X