Penumpang Bisa Nonton Film saat Terbang Naik Lion Air

Kompas.com - 08/12/2019, 10:50 WIB
Pramugari tengah menunjukkan cara memakai Lion Entertainment Lion AirPramugari tengah menunjukkan cara memakai Lion Entertainment

TANGERANG, KOMPAS.comLion Air resmi memperkenalkan fasilitas terbaru berupa Lion Entertainment sebagai hiburan dalam perjalanan udara dalam konsep wifi entertainment.

Dengan fasilitas ini, kini setiap penumpang lebih mudah melengkapi pengalaman perjalanan dalam waktu tempuh kurang atau lebih dari satu jam.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan, peluncuran dilakukan bertepatan Hari Penerbangan Sipil Internasional, 7 Desember 2019.

"Hal ini memberikan inspirasi bagi Lion Air guna menyediakan jasa penerbangan seiring upaya menawarkan layanan terbaik kepada setiap wisatawan dan pebisnis dengan tetap mengedepankan faktor keselamatan dan keamanan," ujar Danang dalam keterangan pers.

Baca juga: Lion Air Siapkan Hiburan di Pesawat untuk Penumpang

Lion Entertainment bisa terkoneksi melalui wireless inflight entertainment (W-IFE) dari AirFi Indonesia yang dapat dinikmati dari semua ponsel pintar, tablet, laptop dengan operating system yang mengatur sumber daya seperti iOS, Android, Windows, BBM, Linux dan lainnya

Lion EntertainmentLion Air Lion Entertainment
Untuk mengakses Lion Entertainment, setiap penumpang mengikuti beberapa langkah.

Pertama, mengubah aturan (setting) ponsel ke mode pesawat atau airplane mode.

Kedua, ubah dalam wifi connection pada ponsel dan pilih “lionair”.

Setelah berhasil, dapat menikmati wifi entertainment Lion Air.

Baca juga: Lion Air Layani Penerbangan Perdana dari Lombok ke Jeddah

Fitur Lion Entertainment menjamin privasi dan keamanan, karena jaringan W-IFE dari AirFi Indonesia tidak mengizinkan penumpang atau pihak lain mengakses data pribadi.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X