Cara Menuju Leuweung Geledegan Ecolodge, Tempat Glamping di Bogor

Kompas.com - 09/12/2019, 08:21 WIB
Hotel Leuweung Geledegan Ecolodge Bogor yang berkonsep bumi perkemahan atau glamour camping (glamping), Sabtu (7/12/2019). Tepat di belakang kamar-kamar atau lodge, terdapat pemandangan Gunung Salak yang memanjakan mata. Nicholas Ryan AdityaHotel Leuweung Geledegan Ecolodge Bogor yang berkonsep bumi perkemahan atau glamour camping (glamping), Sabtu (7/12/2019). Tepat di belakang kamar-kamar atau lodge, terdapat pemandangan Gunung Salak yang memanjakan mata.

BOGOR, KOMPAS.com - Akhir pekan ini, ada pilihan wisata sekaligus tempat menginap baru di Bogor--Leuweung Geledegan Ecolodge (LGE).

Tempat glamping di Bogor ini terletak enam kilometer dari pusat kota.

Baca juga: Glamping, Kemewahan dalam Berkemah

Bagi kamu warga Jakarta, tempat ini bisa jadi pilihan bagi yang ingin menginap dengan konsep glamping atau sekadar melihat pemandangan alam dengan berlatar Gunung Salak.

Kompas.com berkunjung ke LGE pada Sabtu (6/12/2019) dari Jakarta.

Baca juga: Pilihan Tempat Glamping di Bogor, Leuweung Geledegan Ecolodge

Bagi wisatawan Jakarta yang tertarik berkunjung, berikut cara menuju Leuweung Geledegan Ecolodge, tempat glamping sekaligus wisata di Bogor.

1. Naik kendaraan pribadi

Bagi wisatawan dari Jakarta yang menggunakan mobil pribadi, arahkan kendaraan ketika keluar Tol Bogor menuju Terminal Baranangsiang.

Kemudian belok kanan ke arah Ciapus hingga bertemu daerah Tamansari. Lalu lihat ke arah kanan jalan setelah Setu Tamansari, dan sampai di tujuan.

Sekadar informasi, saat ini pihak LGE juga telah memasang beberapa plang dan baliho di tempat-tempat seperti tol, sehingga bisa memudahkan tamu yang ingin menginap.

Baca juga: Bukit Lintang Sewu, Pilihan Glamping di Yogyakarta

2. Naik kendaraan umum

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X