[POPULER TRAVEL] 10 Tempat Glamping Pilihan | Tips Bagasi Garuda

Kompas.com - 10/12/2019, 07:05 WIB
Pemandangan Gunung Salak di belakang glamping Leuweung Geledegan Ecolodge, Bogor, Minggu (8/12/2019). Glamping ini menawarkan suasana alam khas kaki Gunung Salak. Nicholas Ryan AdityaPemandangan Gunung Salak di belakang glamping Leuweung Geledegan Ecolodge, Bogor, Minggu (8/12/2019). Glamping ini menawarkan suasana alam khas kaki Gunung Salak.

KOMPAS.com - Pilihan tempat glamping yang dekat dengan Jakarta untuk akhir pekan masih diminati pembaca. 

Glamping sendiri singkatan dari glamour camping, yakni sebuah pengalaman bisa jajal tidur dengan nuansa alam bebas, namun tersedia fasilitas lengkap seperti listrik, air hingga lampu.

Selain glamping, artikel lain yang juga diminati pembaca adalah tips bagasi Garuda Indonesia, biaya dan ketentuannya. Artikel ini mengulas lengkap keperluan penumpang dalam hal bagasi.

Untuk lebih lengkap, berikut artikel populer Travel Kompas pada 9 Desember 2019.

10 Tempat Glamping yang Bisa Jadi Pilihan Akhir Pekan

Glamour camping atau biasa disebut glamping, satu tahun belakangan begitu diminati wisatawan di Indonesia.

Bicara glamping memang identik dengan tidur di bawah nuansa alam bebas. Berbeda dengan hotel, konsep glamping dibawa oleh beberapa resort yang menawarkan tidur di tenda seperti sedang berkemah.

Beberapa glamping menawarkan paket lengkap seperti menginap di hotel, namun tetap tidak kehilangan kesan alam bebasnya.

Beberapa tempat glamping seperti Leuweung Geledegan Ecolodge, Bogor; Highland Park Resort, Bogor; Glamping Gunung Geulias, Bogor; Forrestor Co Glamping, Bogor; dan lain-lain.

Baca selengkapnya di sini

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X