[POPULER TRAVEL] Bakmi Kampung Bali yang Legendaris | Bali Jadi Destinasi Romantis untuk Solo Traveler

Kompas.com - 12/12/2019, 08:00 WIB
Bakmi ayam di Bakmi Kampung Bali, kawasan Tanah Abang Kompas.com / Gabriella WijayaBakmi ayam di Bakmi Kampung Bali, kawasan Tanah Abang

KOMPAS.com - Penggemar bakmi di Jakarta, patut mencoba bakmi di kedai Bakmi Kampung Bali. Hendra (75) adalah orang di balik kelezatan hidangan di Bakmi Kampung Bali.

Sepak terjang Hendra mendirikan kedai bakmi yang berlokasi di Tanah Abang ini, berawal pada tahun 1983.

Selain kisah Hendra mendirikan kedai Bakmi Kampung Bali, ada beberapa artikel Travel lainnya yang diminati pembaca Kompas.com.

Berikut artikel populer Travel Kompas pada 11 Desember 2019.

Bali, Destinasi Wisata Paling Romantis di Dunia untuk Solo Traveler

Pulau Bali masuk dalam daftar 10 tempat paling romantis untuk solo traveler. Meski solo traveler artinya melakukan perjalanan sendirian, tetapi kamu tetap bisa menikmati suasana romantis meski hanya seorang diri di Bali.

Bali menjadi salah satu dari tiga destinasi wisata Indonesia yang menjadi tujuan favorit wisatawan asal Selandia BaruDok. Humas Kemenpar RI Bali menjadi salah satu dari tiga destinasi wisata Indonesia yang menjadi tujuan favorit wisatawan asal Selandia Baru

Bali sejak lama populer di kalangan wisatawan dunia. Berbagai tempat menarik mulai dari alamnya, keramahan warganya, hingga makanannya mampu membuat orang untuk datang terus ke pulau ini.

Tak hanya itu, banyak juga tempat romantis yang membawa kesan menenangkan dan jauh dari hiruk pikuk keramaian kota.

Baca selengkapnya di sini:  Bali, Destinasi Wisata Paling Romantis di Dunia untuk Solo Traveler

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X