Lokasi dan Tarif Parkir di Terminal 1, 2 dan 3 Bandara Soetta

Kompas.com - 19/12/2019, 16:36 WIB
Kondisi lahan parkir inap di kawasan perkantoran Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (24/6/2015). KOMPAS.com/Andri Donnal PuteraKondisi lahan parkir inap di kawasan perkantoran Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (24/6/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Lokasi kantung parkir jadi hal yang penting untuk diperhatikan.

Apalagi di area Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) yang sangat luas, seringkali jalan yang rumit membuat pengguna jasa bandara kesulitan mencari kantong parkir khususnya di area terminal.

Tempat parkir di area terminal terbilang luas, di mana setiap terminal pasti memiliki area parkir masing-masing.

Untuk lebih lengkap, berikut ini rincian tempat parkir di Bandara Soetta beserta tarifnya.

Terminal 1

Tempat parkir kendaraan di Terminal 1 berada di area depan terminal.

Jika turun di tempat parkir tersebut, kamu perlu menyebrangi area drop off kendaraan untuk menuju lobby Terminal 1 Bandara Soetta.

Terminal 2

Tempat parkir kendaraan di Terminal 2 juga berada di depan terminal. Tempat parkir itu melebar di sepanjang terminal, dengan area parkir mobil yang cukup luas.

Sementara tempat parkir motor yang ada agak jauh dari pintu masuk ke terminal. Parkir motor terletak di dekat area Terminal 2F Internasional, tak jauh dari masjid.

Terminal 3

Kemudian, tempat parkir di Terminal 3 tersebar di beberapa spot, Terminal 3 Domestik dan Internasional.

"Memang tersebar, di beberapa titik. Untuk domestik kita masih terus melakukan perluasan parkir. Belum ada parkir inap di Terminal 3 ini," ujar Febri Toga Simatupang, Senior Manager Branch Communication and Legal Angkasa Pura II kala ditemui Kompas.com pada Jumat (13/12/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X