Simak, Cara Pesan Grab dan GoCar di Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 20/12/2019, 08:50 WIB
Suasana booth pemesanan GrabCar di Terminal 1B Kedatangan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (24/10/2017). Layanan taksi online dari Grab di bawah naungan Induk Koperasi Kepolisian (Inkoppol) resmi beroperasi mengangkut penumpang di Bandara Soekarno-Hatta per hari Senin (23/10/2017). KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA Suasana booth pemesanan GrabCar di Terminal 1B Kedatangan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (24/10/2017). Layanan taksi online dari Grab di bawah naungan Induk Koperasi Kepolisian (Inkoppol) resmi beroperasi mengangkut penumpang di Bandara Soekarno-Hatta per hari Senin (23/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penumpang kini kian dimudahkan untuk memesan taksi online di bandara, salah satunya Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Baik Grab dan Gojek, penyedia taksi online di Indonesia, keduanya sudah bisa dipesan dari Bandara Soetta.

Bahkan, keduanya memiliki lokasi khusus penjemputan di Terminal 1, 2 dan 3. 

Berikut cara pesan Grab dan GoCar di Bandara Soetta.

Grab

Lokasi penjemputan Grab di Terminal 1 berada di area kedatangan Terminal 1A, 1B dan dan 1C.

Baca juga: Lokasi dan Tarif Parkir di Terminal 1, 2 dan 3 Bandara Soetta

Kemudian, tempat penjemputan Grab di Terminal 2 berada di dua lokasi penjemputan: area kedatangan Terminal 2D dan Terminal 2F.

Sementara penjemputan Grab di Terminal 3 ada di area kedatangan Terminal 3 Domestik (titik pick-up resmi berada di lantai GF Parkiran) dan Terminal 3 Internasional (titik pick-up resmi di Drive Thru pick up).

Gojek

Tempat penjemputan GoCar di Terminal 1 berada di area kedatangan Terminal 1A.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X