4 Fasilitas Digital di Terminal 3 Bandara Soetta

Kompas.com - 21/12/2019, 13:06 WIB
Airport Digital Lounge di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dok Humas AP IIAirport Digital Lounge di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta akan dijadikan sebagai terminal panduan berbasis digital.

Hal tersebut diungkapkan oleh Senior Manager Branch Communication and Legal Angkasa Pura II Febri Toga Simatupang.

"Kami memang lagi mengembangkan bagaimana melayani pelanggan dengan mengedepankan fasilitas digital. Di Terminal 3 ini kami sebut ada Airport Digital Journey Experience," ujar Febri kala ditemui Kompas.com pada Jumat (13/12/2019).

Baca juga: Berikut Daftar Terbaru Maskapai di Terminal 2 Bandara Soetta

Berikut ini berbagai fasilitas digital yang tersedia di Terminal 3 Bandara Soetta.

Digital Lounge

Airport Digital Lounge ini merupakan fasilitas paling lengkap yang ada di Terminal 3.

Di sini, tersedia beberapa fasilitas dalam satu area terbuka, di antaranya adalah spot gaming yang menyediakan charging point, headphone, meja dan kursi gaming yang nyaman.

Selain itu, ada juga fasilitas customer service digital, e-bot untuk tempat menanyakan berbagai informasi seputar Terminal 3, spot penyewaan mobile wifi, fasilitas komputer yang bisa digunakan mengakses internet, free wifi, serta spot gaming virtual reality.

Baca juga: Cara Check-In Mandiri di Bandara Soekarno-Hatta

Dan satu lagi, untuk pecinta kopi juga tersedia mesin otomatis di mana kamu bisa membeli kopi dengan cepat. Harga kopi untuk tiap varian adalah Rp 15.000 saja.

Digital lounge ini juga bisa berfungsi sebagai co-working space dan bisa digunakan dengan bebas.

Baik penumpang pesawat dan pengunjung bisa memakai fasilitas digital lounge tanpa harus menunjukkan boarding pass atau tiket pesawat.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X