Acara dan Wahana Terbaru Ancol untuk Liburan Tahun Baru 2020

Kompas.com - 23/12/2019, 11:50 WIB
Wahana di Ancol Dok. AncolWahana di Ancol


JAKARTA, KOMPAS.com - Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Mendekati malam Tahun Baru 2020, Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan beragam acara dan wahana spesial.

Deretan acara dan wahana terbaru Ancol akan menemani pengunjung menghabiskan masa liburan mulai dari 25 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020, salah satunya Mola-Mola.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, hadirnya wahana Mola-Mola sekaligus melengkapi tema "On The Wave to 2020" di Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol.

Baca juga: Liburan Natal, Kunjungi 12 Pasar Natal Paling Populer di Dunia

Untuk lebih lengkap, berikut acara dan wahana terbaru Ancol untuk liburan Tahun Baru 2020.

1.Symphony of The Sea.

Taman Impian Jaya Ancol mengenalkan kawasan baru bertajuk Symphony of The Sea. Kawasan ini merupakan sebuah area di tepi pantai dengan luas 51.000 meter persegi.

Symphony of The Sea mengambil inspirasi alam berkarakter batu yang banyak terdapat di Indonesia. Area ini menceritakan harmoni antara alam dan manusia.

Baca juga: Jeep Wisata Kalibiru Siap Layani Liburan Natal dan Tahun Baru

Kawasan baru du Pantai Ancol ini mulai dibuka tanggal 25 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Di area ini bisa ditemui berbagai jenis hiburan mulai dari street dance hingga Seaside Carnival.

Kemeriahaannya juga didukung dengan penampilan spesial dari Naura & Family pada 25 Desember 2019 di area Stone.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X