Berasa Home Alone, Main Salju di 5 Tempat Ini saat Libur Akhir Tahun

Kompas.com - 26/12/2019, 08:15 WIB
Suasana di snow park di Panama Park 825 Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019). ARSIP PANAMA PARKSuasana di snow park di Panama Park 825 Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Satu hal ikonik saat liburan akhir tahun adalah film Home Alone yang legendaris. Film tersebut identik dengan suasana salju di musim dingin.

Ternyata kamu juga bisa menghabiskan waktu liburan ala Home Alone dengan suasana "salju" di Indonesia.

Baca juga: Menginap Mewah ala Kevin Home Alone di New York, Berapa Biayanya?

Berikut beberapa tempat bermain salju yang bisa bikin liburanmu terasa ala liburan Kevin McCallister di film Home Alone.

1. ICEFest ICE BSD

Kamu bisa bermain salju sepuasnya di ICEFest 2019. Digelar mulai 19-29 Desember 2019, festival ini memiliki banyak aktivitas seru yang bisa kamu ikuti bersama keluarga.

Berlangsung di Hall 5 sampai Hall 10 ICE BSD, pengunjung bisa menikmati permainan di beberapa wahana.

Kamu bisa bermain salju di Happy’s Snow Park, berkeliling Happy Village dengan Happy’s Express, dan berfoto di berbagai instalasi seni bertemakan makanan penutup di Droomland.

Baca juga: Mau Main Salju Lebih Awal di Jepang? Di Sini Tempatnya

Untuk tiket masuknya seharga Rp 50.000 per orang. Itu belum termasuk tiket masuk per wahana, seperti Happy’s Snow Park anak-anak harus membayar Rp 90.000 dan pendampingnya Rp 55.000.

Tarif tersebut berlaku untuk sesi bermain selama 30 menit dan sudah termasuk fasilitas sepatu boot.

2. Trans Snow World Bekasi

Dibuka pada awal tahun 2019, Trans Snow World yang terletak di area Trans Park Juanda, Bekasi ini menawarkan wahana bermain salju yang seru.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X