Kompas.com - 27/12/2019, 13:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Jika kamu penggemar Yakult, mungkin termasuk salah seorang yang mengeluhkan ukuran minuman karena terlalu kecil.

Padahal, sebagai penggemar Yakult, rasanya ingin meminum minuman tersebut lebih banyak lagi, bukan?

Menangkap keluhan itu, gerai boba asal Taiwan, Red Sun Tea, meluncurkan produk baru mereka berupa Yakult Bubble Tea yang berukuran super besar.

Dilansir laman mustsharenews.com, Yakult Bubble Tea berukuran besar ini bisa kamu dapatkan saat berkunjung ke Taiwan.

Baca juga: Intip Proses Pembuatan Boba Khas Gerai Minuman Boba di Taiwan

 

Jika dibandingkan, botol Yakult Bubble Tea spesial ala Red Sun Tea ini berukuran sekitar empat kali lebih besar dari botol Yakult biasa.

Kamu bisa memesan setidaknya lima macam minuman dalam kemasan botol ikonik tersebut.

Harganya berkisar mulai dari NT$69 atau sekitar Rp 32.00 per botolnya. Untuk milk tea biasa, kamu akan mendapatkan gratis topping boba pearls.

Baca juga: Sekarang Ada Onigiri Isi Boba Kecap Asin

Rasa-rasa seperti oolong milk tea, matcha, chocolate dan Yakult milk tea juga bisa kamu tambahkan topping sesuai keinginan.

Setiap botol Yakult Bubble Tea super besar ini mengandung satu porsi boba pearls nikmat yang cukup banyak. Jika dilihat, konsistensinya mencapai seperempat botol super besar ini.

Setelah minuman hanbis, botol ala Red Sun Tea ini juga bisa kamu bawa pulang dan bisa isi dengan minuman pilihan kamu sendiri di rumah, setelah itu bisa dibawa kemana-mana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.