Traveloka Tawarkan Promo Hotel bagi Warga yang Terkena Banjir

Kompas.com - 02/01/2020, 08:25 WIB
Sejumlah warga mengevakuasi mobil jeep yang terendam banjir di Jl. Raya Pondok Gede, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (1/1/2020). Luapan air Kali Baru sebabkan wilayah Kramat Jati terendam hingga sebahu orang dewasa. KOMPAS.com/M ZAENUDDINSejumlah warga mengevakuasi mobil jeep yang terendam banjir di Jl. Raya Pondok Gede, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (1/1/2020). Luapan air Kali Baru sebabkan wilayah Kramat Jati terendam hingga sebahu orang dewasa.

KOMPAS.com - Peristiwa banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya sejak 1 Januari 2020 membuat sejumlah pihak prihatin dan mengambil sikap.

Salah satu yang turut serta adalah perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan, gaya hidup dan jasa keuangan, Traveloka.

Traveloka memberikan diskon 10 persen, atau potongan hingga Rp 200.000 untuk booking hotel dengan transaksi minimun Rp 300.000.

Lewat Twitter, akun @ traveloka mencuit: 

Untuk warga Jakarta & sekitarnya yang rumahnya sedang terkena banjir, apabila membutuhkan tempat menginap sementara, dapat gunakan kode promo "BANJIRMELIPIR" untuk mendapatkan diskon s.d IDR 200,000 untuk booking hotel di aplikasi Traveloka.

"Semoga bisa membantu," tutup @traveloka.

Baca juga: Kini Bisa Pesan Vila dan Apartemen Lewat Traveloka

Dalam cuit tambahan, membalas cuit akun lain terkait promo ini, Traveloka menyebut, kupon berlaku untuk produk hotel di semua destinasi.

Adapun periode booking mulai tanggal 1-2 Januari 2020 dengan periode menginap kapan pun.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X