Banjir Jakarta, Perjalanan Kereta Bandara Soekarno-Hatta Masih Terkendala

Kompas.com - 02/01/2020, 20:35 WIB
Suasana dalam gerbong Kereta Bandara Soekarno-Hatta dari Stasiun BNI City menuju ke Stasiun Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (14/9/2018) KOMPAS.com/ Putri Syifa NurfadilahSuasana dalam gerbong Kereta Bandara Soekarno-Hatta dari Stasiun BNI City menuju ke Stasiun Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (14/9/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Perjalanan Kereta Api Bandara pada hari Kamis (2/1/2020) masih belum bisa dijalankan. Namun demikian, operasional KA Bandara masih akan diatur menyesuaikan kondisi di lapangan.

Baca juga: Banjir Jabodetabek, Ini Layanan Kompensasi dari AirAsia untuk Penumpang yang Terdampak Banjir

Seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (2/1/2020) malam, prasarana jalur rel lintas Rawa Buaya-Batu Ceper masih tergenang air. Kondisi tersebut berimbas pada perjalanan KA Bandara dan sejumlah perjalanan KA Bandara dibatalkan.

Pengembalian tiket

Dalam siaran pers tersebut, PT Railink memohon maaf atas kendala perjalanan yang dialami. Kepada penumpang yang terdampak gangguan perjalanan, dapat melakukan pengembalian tiket 100 persen dengan menyertakan bukti tiket dan bukti transaksi ke email info@railink.co.id.

Baca juga: Banjir Jakarta, TMII dan Ancol Tetap Buka

Untuk tiket KA Bandara dari Traveloka & Bukalapak yang sudah di-redeem, penggantian berupa voucher sesuai dengan relasi yang dipilih penumpang.

Untuk informasi perkembangan terkini perjalanan KA Bandara Soekarno Hatta, bisa dicek di sosial media instagram @kabandararailink, twitter @RailinkARS, facebook @kabandararailink.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X