Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banjir Jakarta, Perjalanan Kereta Bandara Soekarno-Hatta Masih Terkendala

Kompas.com - 02/01/2020, 20:35 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F.

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perjalanan Kereta Api Bandara pada hari Kamis (2/1/2020) masih belum bisa dijalankan. Namun demikian, operasional KA Bandara masih akan diatur menyesuaikan kondisi di lapangan.

Baca juga: Banjir Jabodetabek, Ini Layanan Kompensasi dari AirAsia untuk Penumpang yang Terdampak Banjir

Seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (2/1/2020) malam, prasarana jalur rel lintas Rawa Buaya-Batu Ceper masih tergenang air. Kondisi tersebut berimbas pada perjalanan KA Bandara dan sejumlah perjalanan KA Bandara dibatalkan.

Pengembalian tiket

Dalam siaran pers tersebut, PT Railink memohon maaf atas kendala perjalanan yang dialami. Kepada penumpang yang terdampak gangguan perjalanan, dapat melakukan pengembalian tiket 100 persen dengan menyertakan bukti tiket dan bukti transaksi ke email info@railink.co.id.

Baca juga: Banjir Jakarta, TMII dan Ancol Tetap Buka

Untuk tiket KA Bandara dari Traveloka & Bukalapak yang sudah di-redeem, penggantian berupa voucher sesuai dengan relasi yang dipilih penumpang.

Untuk informasi perkembangan terkini perjalanan KA Bandara Soekarno Hatta, bisa dicek di sosial media instagram @kabandararailink, twitter @RailinkARS, facebook @kabandararailink.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com