[POPULER TRAVEL] Kondisi Terkini Hotel-Hotel Jakarta | Cara Rahasia Bos Yoshinoya Makan Beef Bowl

Kompas.com - 03/01/2020, 06:47 WIB
Ilustrasi kamar hotel. Dok CROWNE PLAZAIlustrasi kamar hotel.

KOMPAS.com - Awal Tahun Baru 2020, pembaca masih minat dengan berita-berita terkait peristiwa banjir yang melanda sejumlah daerah di Indonesia.

Dalam kanal Travel Kompas.com, beberapa berita terpopuler didominasi isu tersebut, mulai dari kondisi terkini hotel-hotel di Jakarta, operasional Bandara Halim Perdana Kusuma hingga tawaran promo hotel dari Traveloka.

Selain itu, berita lain terkait Travel juga masih diminati, seperti cara bos Yoshinoya menyantap beef bowl hingga keliling tempat wisata Majalengka naik mobil  campervan.

Berikut berita terpopuler Travel Kompas.com pada 2 Januari 2020.

1.  Banjir Jakarta, Kondisi Terkini Hotel-hotel di Jakarta

Banjir yang melanda sejak 1 Januari 2020 kemarin membuat beberapa daerah di Jakarta dan sekitarnya terendam air. Hotel- hotel di Jakarta masih aman dan kondusif di tengah bencana banjir.

Salah satunya adalah Shangri-La Hotel, Jakarta. Hotel yang berada di Jalan Jend. Sudirman No.Kav. 1, Jakarta Pusat ini telah sudah melakukan persiapan untuk keselamatan dan kenyamanan tamu serta staf.

"Persiapan khusus dari hotel, ada makanan harus well prepared. Stok makanan harus cukup, air bersih juga, engineer kami, internal sedang mempersiapkan kamar untuk staf dan tamu-tamu yang menginap," jelas Director of Communications dari Shangri-La Hotel Jakarta Debby Setiawaty, saat dihubungi oleh Kompas.com, Kamis (2/01/2020).

Ia menyebutkan jika hotel telah menyiapkan akomodasi untuk staf dan karyawan yang tidak bisa akses ke rumah mereka. Upaya yang dilakukan untuk membantu para staf dan karyawan berupa kamar tergantung persediaan.

Baca selengkapnya di sini

2. Wajib Coba, Cara Rahasia Bos Yoshinoya Makan Beef Bowl

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X