Berapa Biaya Wisata ke Amerika Serikat untuk 20 Orang?

Kompas.com - 05/01/2020, 16:45 WIB
Ilustrasi Patung Liberty atau Liberty Statue di New York, Amerika Serikat. Dok. ShutterstockIlustrasi Patung Liberty atau Liberty Statue di New York, Amerika Serikat.

JAKARTA, KOMPAS.com – Berapa kira-kira biaya yang dibutuhkan untuk liburan ke Amerika Serikat untuk 20 orang? Kompas.com bertanya pada beberapa agen perjalanan ternama yang menyediakan paket perjalanan ke Amerika Serikat.

Setiap agen perjalanan memiliki harga yang berbeda sesuai dengan lama perjalanan, jadwal perjalanan, dan fasilitas yang diberikan. 

“Kalau kita punya produk Best Deal Rp 29,9 juta untuk satu orang. Itu harga untuk periode Maret 2020 dan untuk trip ke Amerika West Coast (area pantai barat Amerika Serikat),” ujar Vice President Brand and Communication Panorama Tour AB Sadewa ketika dihubungi Kompas.com lewat sambungan WhatsApp pada Minggu (5/1/2020).

Baca juga: Cara Mengajukan Visa ke Amerika Serikat

Menurut AB Sadewa, harga tersebut berlaku per orang dan sudah termasuk tiket pesawat, hotel, dan tur yang disediakan oleh pihak Panorama.

Durasi perjalanan adalah 10 hari dengan tujuan ke San Fransisco, Yosemite National Park, Visalia, Las Vegas, Bryce Canyon, Page, Antelope Canyon, Laughlin, Palm Springs, Anaheim, dan Los Angeles.

Harga paket wisata ke Amerika Serikat yang beragam...

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X