[POPULER TRAVEL] 10 Mi Instan Terenak | Biaya 20 Orang Wisata ke AS

Kompas.com - 06/01/2020, 06:45 WIB
ilustrasi mi instan Platerescailustrasi mi instan

KOMPAS.com - Berita tentang mi terenak tahun 2019 diminati pembaca Travel Kompas.com pada Minggu (5/1/2020). Hal itu diikuti berita tentang paspor dan pendakian Gunung Prau.

Daftar mi instan terbaik tersebut dibuat oleh pendiri website The Ramen Rater, Hans Lienesch. Ia membuat daftar 10 mi instan terbaik, dan salah satunya adalah Indomie Goreng.

Sementara itu, pembaca juga minat dengan berita terkait adu kekuatan paspor di beberapa negara selama 10 tahun terakhir. 

Berita lain yang juga diminati seperti penutupan pendakian Gunung Prau dan biaya wisata ke Amerika Serikat untuk 20 orang.

Untuk lebih lengkap, berikut berita terpopuler Travel Kompas.com pada Minggu (5/1/2020).

1. 10 Mi Instan Terenak pada 2019, Salah Satunya Indomie Goreng

Pada pengujung 2019, situs The Ramen Rater kembali mengeluarkan daftar 10 mi instan terenak sepanjang tahun 2019.

Pendiri website The Ramen Rater, Hans Lienesch mengunggah tulisan dan video di kanal YouTube miliknya mengenai 10 mi instan paling top itu.

Hans Lienesch mengaku sebagai seseorang yang sangat mencintai mi instan.

Ia telah mencicipi ratusan mi instan. Mi tersebut ia dapat dari orang-orang dan beberapa perusahaan besar mi instan yang mengirimkannya secara pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X