Bikin Terharu, Penumpang Berikan Kursi First Class untuk Nenek 88 Tahun

Kompas.com - 06/01/2020, 12:16 WIB
ILUSTRASI - Kabin pesawat ShutterstockILUSTRASI - Kabin pesawat

KOMPAS.com - Pria ini memberikan kursi pesawatnya untuk perjalanan dari New York ke London demi mewujudkan impian seorang perempuan berumur 88 tahun.

Baca juga: Pilihan Makanan Halal di Eropa, dari London sampai Amsterdam

Seorang awak kabin Virgin Atlantic bernama Leah Amy mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan sebuah cerita yang sangat menyentuh hati.

“Dari ratusan pesawat yang saya tangani, saya pernah melayani para pemain sepak bola, model papan atas, dan beberapa bintang film Hollywood. Tapi saya akan bercerita tentang dua penumpang pesawat kesukaan saya,” tulis Amy dalam unggahan di Facebook pada Selasa (17/12/2019) lalu, seperti dilansir dari Dailymail.

Tidak hanya mengunggah cerita, Amy juga mengunggah beberapa foto dari kedua orang tersebut yang terlihat sangat gembira.

Beberapa di antaranya adalah foto dari Violet, lansia tersebut, yang yang sedang menikmati kenyamanan kursi first class sepanjang 7 jam perjalanan menuju Inggris.

Menurut New Zealand Herald, pria bernama Jack dan perempuan bernama Violet itu menjalin hubungan pertemanan sembari menunggu kedatangan pesawat mereka di terminal bandara.

Violet merupakan seorang perawat asal London yang sudah pensiun. Saat itu, dia sedang dalam perjalanan kembali ke London setelah menemui anaknya di New York.

Sementara itu, Jack ingin kembali ke rumahnya setelah melakukan perjalanan bersama keluarganya di Amerika.

Jack dan VioletLeah Barry / Facebook Jack dan Violet

Dalam unggahannya di Facebook, Amy kembali menjelaskan bahwa Jack dan keluarganya membayar kursi first class untuk perjalanan pulang.

Namun ketika sedang dalam pesawat, Jack pergi dan mencari Violet yang duduk di kelas Ekonomi untuk bertukar tempat duduk dengannya.

Baca juga: Catat, 4 Ruang Tunggu Pesawat di Terminal 2 Bandara Soetta

“Dia (Jack) kemudian duduk di barisan kursi tepat di sebelah kamar mandi kelas Ekonomi dan tidak pernah meminta atau berkomentar apapun sepanjang perjalanan,” kata Amy.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Dailymail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X