Paket Wisata Candi Ratu Boko Tahun 2020: Piknik hingga Outbond

Kompas.com - 07/01/2020, 21:15 WIB
Candi Ratu Boko Shutterstock.comCandi Ratu Boko

JAKARTA, KOMPAS.com - Candi Ratu Boko yang terletak di sebelah selatan Kompleks Candi Prambanan merupakan salah satu tempat wisata yang tak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke Yogyakarta.

Apalagi, di tahun 2020 ini, pengelola Candi Ratu Boko--Taman Wisata Candi (TWC)--merilis tiga paket baru yang bisa dinikmati wisatawan.

Sekretaris perusahaan PT TWC, Emilia Eny Utari mengatakan, tiga paket ini terdiri dari Boko Piknik, Paket Meeting, dan Paket Outbond.

“Fasilitas yang ditampilkan atau dibawa juga berbeda-beda, Boko Piknik kita ada tikar piknik, keranjang piknik beserta snack dan minuman, juga sudah termasuk tiket candi,” kata Emilia ketika dihubungi Kompas.com, Selasa (7/1/2020).

Paket Boko Piknik dapat dinikmati wisatawan mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Wisatawan juga akan melihat sunset indah di Ratu Boko pada waktu-waktu tersebut.

Baca juga: Misteri Ratu Boko

Selain itu, TWC juga menawarkan paketMeeting dengan penawaran berbeda sesuai kategori yang dipilih.

Wisatawan bisa memilih paket half day meeting, dan paket full day meeting. Harga yang ditawarkan juga berbeda.

Untuk fasilitas paket half day meeting, TWC menyediakan ruang meeting, sound system, LCD, screen, satu kali coffee break, satu kali buffet dinner atau lunch, air mineral, permen, dan pemandu wisata Candi Ratu Boko.

Maksimal penggunaan paket ini yaitu enam jam dengan minimal 25 pax.

Pekerja membersihkan rumput di kompleks Candi Ratu Boko, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (28/3/2011).  KOMPAS/FERGANATA INDRA RIATMOKO Pekerja membersihkan rumput di kompleks Candi Ratu Boko, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (28/3/2011).
Sementara untuk paket full day meeting, TWC menyediakan ruang meeting, sound system, LCD, screen, dua kali coffee break, satu kali buffet dinner atau lunch, air mineral, permen, dan pemandu wisata.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X