Wisata Kanada, Contek 5 Tempat Favorit Meghan Markle di Toronto

Kompas.com - 12/01/2020, 15:34 WIB
ILUSTRASI - Kota Toronto, Kanada Gerald Friedrich/PixabayILUSTRASI - Kota Toronto, Kanada


KOMPAS.com - Istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle dikenal berasal dari California, Amerika Serikat. Namun, ia juga dikenal karena memiliki kedekatan dengan kota Toronto, Kanada.

Baca juga: Madame Tussauds Copot Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle

Banyak tempat menarik yang telah ia kunjungi di Toronto ketika ia menghabiskan waktu tujuh tahun di sana, saat ia shooting serial televisi "Suits".

Meghan Markle kembali ke Kanada setelah ia dan suaminya, Pangeran Harry mengumumkan keputusan mereka mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Baca juga: Mundur dari Kerajaan, Meghan Markle Terbang ke Kanada

Toronto mendapat tempat spesial di kehidupan Meghan dan Pangeran Harry. Selama mereka masih berpacaran, Pangeran Harry sering terbang untuk mengunjungi Meghan dan menghabiskan waktu di rumah yang berlokasi di pinggiran Toronto.

Meghan juga sempat berkata pada tahun 2015 bahwa Toronto, merupakan tempat yang jauh berbeda dari Los Angeles atau New York.

Pangeran Harry (kanan) dan kekasihnya, artis peran Meghan Markle, menyaksikan pertandingan tenis pada Invictus Games 2017 di Nathan Philips Square, Toronto, Kanada, pada 25 September 2017. Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana menikah pada tahun 2018. AFP PHOTO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / CHRIS JACKSON Pangeran Harry (kanan) dan kekasihnya, artis peran Meghan Markle, menyaksikan pertandingan tenis pada Invictus Games 2017 di Nathan Philips Square, Toronto, Kanada, pada 25 September 2017. Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana menikah pada tahun 2018.

"Ini benar-benar lucu karena saya pikir kota sebesar Toronto, sangat berbeda dari Los Angeles atau New York. Tidak ada paparazzi sehingga sangat mudah untuk memiliki kehidupan normal," katanya dalam sebuah wawancara tahun 2015, seperti dikutip Evening Standard.

Berikut tempat-tempat Toronto yang kerap dikunjungi Meghan Markle:

1. Pasar Kensington

Meghan Markle diketahui adalah seorang pencinta makanan. Suatu ketika, Pangeran Harry melamarnya ketika ia sedang memasak ayam panggang. Salah satu tempat favorit Meghan untuk membeli bahan-bahan memasak adalah Pasar Kensington Toronto.

Pasar ini terletak di pinggiran, namun menampilkan aksen megah dengan kios-kios makanan unik dan toko vintage yang keren.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Thank you to everyone who has stopped in, day 2 in the books! #noonesaiditwouldbeeasy #tomorrowisanotherday #weloveriverside

A post shared by Blackbird Baking Company (@bbirdco) on Nov 28, 2019 at 5:09pm PST

Meghan kerap membeli roti dari Blackbird Bakery Codan dan bahkan menulis tentang sourdough dari toko roti ini ke situs blognya, The Tig (yang sejak menikah dengan Pangeran Harry, sudah tidak ditutup).

Selain itu, Meghan juga sering mengunjungi Scandi, Fika Cafe, yang menyajikan makanan ringan dan es kopi.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X