Wings Air Buka Penerbangan Non-Stop Palembang-Bandung PP

Kompas.com - 13/01/2020, 16:55 WIB
Ilustrasi Alun-alun Bandung. Dok. ShutterstockIlustrasi Alun-alun Bandung.

KOMPAS.com - Bandung dan Palembang memiliki tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Bandung, misalnya, punya beragam tempat wisata popular, serta keindahan alam dan didukung iklim sejuk.

Sementara di Palembang, wisatawan akan menjumpai deretan rumah berarsitektur kuno di Kampung Almunawar, dan kuliner khas seperti pempek dan lain-lain.

"Berlatar keragaman tersebut, Wings Air akan membuka rute baru yang dilayani secara langsung ( non-stop) dan berjadwal dari Bandung ke Palembang," ujar Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan pers, Senin (13/1/2020).

Pembukaan rute penerbangan tersebut efektif mulai 20 Januari 2020.

Baca juga: Wings Air Buka Rute Baru dari Bandung ke Bangka, Belitung, Bengkulu, dan Jambi

 

Jadwal keberangkatan pesawat bernomor IW-1748 berangkat pukul 13.20 WIB dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, pada 15.05 WIB.

Untuk layanan kembali masih di hari yang sama, dari Palembang pukul 15.30 WIB menggunakan nomor IW-1749 dan memiliki jadwal kedatangan di Bandung pada 17.15 WIB.

"Dengan demikian akan menempatkan Wings Air sebagai satu-satunya maskapai yang melayani langsung dari Bandung ke Palembang pergi pulang (PP)," ujar Danang.

Penerbangan berdurasi lebih dari 60 menit menggunakan pesawat jenis baling-baling (propeller) ATR 72-500 atau 600, yang memiliki kapasitas 72 kursi kelas ekonomi bertata letak 2-2.

Baca juga: Wings Air Tambah Penerbangan PP Jakarta-Bandung

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X