6 Hostel Keren untuk Liburan Musim Dingin

Kompas.com - 15/01/2020, 19:12 WIB
Whistler Lodge Hostel di Kanada. Dokumentasi Booking.comWhistler Lodge Hostel di Kanada.


KOMPAS.com - Musim dingin di beberapa negara identik dengan saatnya bermain ski. JIka kamu pencinta olahraga ski, kamu bisa ambil liburan musim dingin dan memesan hotel yang dekat lereng permainan ski.

Baca juga: Ide Liburan Musim Dingin, 7 Negara Terbaik di Dunia untuk Menikmati Salju

Untuk mengurangi budget, menurut situs perjalanan dan akomodasi, Booking.com, terdapat 6 hostel yang berlokasi di destinasi wisata ski terbaik dunia.

Keenam hostel ini memiliki kamar dan kamar mandi pribadi dengan berbagai tipe ruang bersama untuk hangout dan bersantai.

Berikut enam hostel yang bisa menjadi alternatif liburan musim dingin kamu. Harga tertera di bawah ini berdasarkan pencarian bulan Januari 2020 via Booking.com:

Scuol Youth Hostel di Swiss.Dokumentasi Booking.com Scuol Youth Hostel di Swiss.
1. Scuol Youth Hostel, Swiss

Hostel satu ini berdesain interior kayu halus dan bergaya minimalis. Hostel ini terletak di dekat area ski dan hiking Motta Naluns, serta menawarkan berbagai hal untuk setiap level dan selera.

Jika kamu mahir bermain ski, maka kamu bisa langsung ke lereng dan mencobanya. Sementara jika kamu pemula, maka bisa mengikuti kelas ski di Bunny Hill.

Selain itu, jika kamu penyuka tantangan, bisa mencoba naik toboggan atau kereta salju tradisional di jalur sepanjang 3,5 kilometer dari Prui ke Ftan.

Agenda setelah bermain ski, kamu bisa bersantai di samping perapian lounge hostel ini sembari melihat pemandangan pegunungan Grisons nan indah.

Tak lupa, nikmati juga sensasi berendam air mineral murni Swiss di pemandian air panas Bogn Engiadina.

Adapun kisaran harga untuk satu kamar dikenakan harga mulai dari Rp 3 juta.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X