Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan Durian Musang King Gratis di Mangga Dua Square, Simak Syaratnya

Kompas.com - 17/01/2020, 18:03 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi kamu pencinta durian, kini ada kesempatan untuk makan durian gratis di pameran Panen Durian Musang King. Pameran ini diadakan oleh distributor durian GK bertempat di Mangga Dua Square, Jakarta Utara. 

"Iya memang ada makan durian gratis. Ini kami buat branding di media sosial jadi tidak ada syarat sulit. Hanya posting dan follow di sosial media saja," jelas Teti, perwakilan dari distributor GK selaku pelaksana pameran durian musang king ketika ditemui Kompas.com pada Jumat (17/01/2020).

Berikut ini informasi yang perlu kamu tahu untuk mengikuti sesi makan durian gratis.

Baca juga: Dua Durian Lokal Unggul dari Semarang, Tak Kalah dari Durian Impor

Ada dua sesi makan durian gratis, yaitu sesi I di pukul 13.00 - 14.00 WIB dengan waktu pendaftaran mulai pukul 12.00 WIB. Lalu sesi II di pukul 17.00 - 18.00 WIB dengan waktu pendaftaran mulai pukul 16.00 WIB.

Setiap sesinya hanya menerima 25 pendaftar, sehingga ada baik kamu datang lebih awal.

Untuk pendaftaran, kamu harus mengambil formulir pendaftaran dan mengisinya dengan data diri.

Lalu kamu harus follow akun Instagram GK di @buahgk dan @durian_gk. Setelahnya, kamu perlu mengunggah foto suasana pameran Panen Durian Musang King itu dan tag akun Instagram @buahgk atau @durian_gk dan lima temanmu.

Baca juga: 5 Tips Memilih Durian dari Penjual Langsung, Tidak Lagi Galau Pilih Durian Enak

Kemudian tulis komentar dan sertakan hashtag #DurianGK dan unggah ke akun sosial media pribadi. Jika sudah, saat jam pendaftaran kamu bisa menyerahkan formulir pendaftaran dan foto yang sudah kamu unggah untuk ditukarkan dengan durian gratis.

Durian musang king sendiri terkenal sebagai durian premium dengan harga yang relatif tinggi dibanding durian lain. Harga durian musang king di pameran Panen Durian Musang King misalnya dijual mulai Rp 280.000 per kilogram. 

Baca juga: Coba Sajian Durian Mao Shan Wang Berlapis Emas 24 Karat di Tempat Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com