Kompas.com - 18/01/2020, 20:04 WIB

 

KOMPAS.com - Menikmati musim dingin di Korea Selatan mungkin akan terdengar biasa saja. Akan tetapi jika kamu berkunjung ke Gangwon-do, pengalaman menikmati musim dinginmu akan lebih menarik.

Baca juga: 8 Rekomendasi Tempat Wisata di Chungbuk Korea Selatan

Sebab, kamu bisa berpartisipasi dalam Gangwon Snow Festa 2019–2020. Digelar hingga Maret nanti, kamu bisa mengikuti beberapa rangkaian acara yang menyenangkan.

Terletak di bagian timur laut semenanjung Korea, festival musim dingin tersebut menghadirkan pemandangan alam provinsi Gangwon-do yang indah.

Perlu diketahui bahwa rangkaian acara dibagi menjadi tiga program yaitu Winter Festival, Fantastic Event, dan Ski Korea.

Oleh karena itu, berikut program Gangwon Snow Festa 2019 – 2020 yang Kompas.com dapatkan melalui rilis resmi Korea Tourism Organization, Jumat (17/1/2020).

1. Winter Festival

Tidak hanya memancing di atas es, kamu juga bisa berpartisipasi dalam kegiatan memahat es dan memancing dengan tangan kosong. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di sembilan kota.

Tidak hanya itu, dalam program Winter Festival kamu juga bisa menikmati Festival Ikan Trout dan Festival Salju di Daegwallyeong di Pyeongchang. Kemudian Festival Ikan Es di Inje.

2. Fantastic Event

Apabila kamu gemar bermain ski, kamu perlu mengikuti program ini. Sebab, Fantastic Event akan diselenggaran di sembilan tempat bermain ski.

Beberapa di antaranya adalah Alpensia Resort, Yongpyeong Resort, dan High 1 Resort.

Program tersebut diselenggarakan demi memberikan informasi dan pertunjukkan seputar permainan ski kepada wisatawan asing yang berkunjung.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.