Kompas.com - 20/01/2020, 17:01 WIB

 KOMPAS.com - Orang-orang California, Amerika Serikat, mengetahui betul akhir musim dingin antara Januari dan Februari menjadi waktu yang tepat untuk berkunjung ke taman hiburan.

Dilansir dari Travel + Leisure, pada bulan tersebut taman hiburan tidak terlalu ramai, antrean (tiket dan wahana) lebih pendek, dan tarif tiket lebih terjangkau.

Tak hanya itu, Januari dan Februari terasa lebih spesial dengan perayaan Tahun Baru Imlek.

Seperti Disneyland Resort dan Universal Studios Hollywood yang menghadirkan 4 hal spesial untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Baca juga: Ada yang Baru di Atraksi 3D Harry Potter Universal Studios Jepang

Kamu dapat merasakan pengalaman khas Tahun Baru Imlek di Universal Studios Hollywood pada 23 Januari-9 Februari dan 17 Januari-9 Februari di Disney California Adventure (Disneyland Resort).

Beragam Karakter dalam Balutan Pakaian Khas Imlek

Mickey dan Minnie Mouse dalam Balutan Pakaian Tahun Baru ImlekDISNEYLAND RESORT/JOSHUA SUDOCK Mickey dan Minnie Mouse dalam Balutan Pakaian Tahun Baru Imlek

Pada Tahun Baru Imlek inilah kamu dapat bertemu langsung dengan beberapa karakter spesial di Disneyland Resort maupun Universal Studios Hollywood.

Di Disneyland Resort kamu berkesempatan untuk meet & greet sekaligus foto bersama Mulan maupun Mickey dan Minnie Mouse dalam balutan pakaian merah khas China.

Kamu juga dapat bertemu dengan Pluto, Tiga Babi Kecil, Goofy, Chip ‘n Dale (tupai), dan karakter Disney lainnya yang juga memakai baju berwarna merah dan emas khas Imlek.

Sementara itu di Universal Studios Hollywood, kamu akan bertemu dengan Master Po dan Tigress dari Kung Fu Panda.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.