Makan Durian Sepuasnya di Terminal 3 Bandara Soetta, Catat Tanggalnya

Kompas.com - 21/01/2020, 09:20 WIB
Ilustrasi makan durian. Ilustrasi makan durian.

JAKARTA, KOMPAS.com – Ada hal menarik jika kamu terbang dari atau menuju Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada 23-24 Januari 2020.

Pasalnya, selama dua hari itu, Angkasa Pura II menggelar festival durian di Smmile Center Plaza Terminal 3, Bandara Soetta

Sambil menghabiskan waktu menunggu jadwal penerbangan atau sekadar melepas lelah pasca penerbangan jarak jauh, kamu bisa menikmati durian sepuasnya.

Baca juga: Durian Musang King, Durian Manis dengan Daging Legit dan Creamy

Festival Durian Angkasa Pura II Bandara Soekarno-HattaAngkasa Pura II Festival Durian Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta
Kamu hanya perlu menunjukkan boarding pass milikmu pada petugas yang ada di area festival durian.

Perlu dicatat, satu boarding pass hanya berlaku untuk satu orang.

Kemudian, kamu perlu membayar Rp 100.000 untuk bisa menikmati durian yang ada di sana sepuasnya.

Ada berbagai jenis durian yang ada di festival durian Bandara Soetta.

"Tidak terbatas jumlah (duriannya), pokoknya sampai kenyang, tetapi syaratnya harus makan di tempat, tidak boleh dibawa pulang," kata Senior Manager of Branch Communication and Legal Angkasa Pura II Febri Toga Simatupang saat dihubungi Kompas.com, Senin (20/1/2020).

Baca juga: Contek Jokowi Makan Durian di Jawa Tengah, Ini Rekomendasi Tempatnya

Selain makan durian, kamu juga bisa sambil menikmati acara live music dan berbelanja berbagai macam barang dan makanan lain di toko-toko yang ada di sana.

"(Festival Durian dan live music) digelar dalam rangka meningkatkan pelayanan untuk pelanggan bandara pastinya, dan kebetulan sedang musin durian juga," ujar Febri.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X