Weekend di Bali, Santai di Restoran Tepi Laut Nusa Dua

Kompas.com - 22/01/2020, 13:06 WIB
Spot Ayunan Tak Jauh dari Sateria Beachside Restaurant DOK. MELIA BALISpot Ayunan Tak Jauh dari Sateria Beachside Restaurant

KOMPAS.com - Menjelajahi Bali dapat menjadi pilihan menghabiskan liburan akhir pekan.

Kamu bisa ke Sateria Beachside Restaurant, restoran pinggir laut terbaru di Bali, launching pada Agustus 2019.

Bukan hanya kulineran, kamu bisa sekalian menyaksikan keindahan pantai.

Berdasarkan rilis yang diterima Kompas.com, Sateria Beachside Restaurant hadir untuk memaksimalkan pengalaman kuliner di pinggir pantai.

Baca juga: Makan Enak di Bali, Mampir ke Uni Restaurant Bergaya Jepang-Perancis

Menghadap Keindahan Samudera Hindia

Menyempatkan quality time di Sateria Beachside Restaurant, kamu akan disambut bentangan lautan Samudra Hindia.

Restoran pinggir pantai terbaru di Bali ini mempunyai kapasitas sekitar 180 orang, terletak di ruang terbuka. Membiarkan para pengunjung makan sembari menikmati alam Bali.

Sajian Otentik di Sateria Beachside Restaurant

Santap siang di Sateria Beachside Restaurant, kamu dapat memilih beragam menu lokal sampai internasional.

Sebut saja pasta lengkap dengan seafood segar, pizza & steak otentik, sampai menu ramah vegetarian. Ada pula hidangan penutup seperti Home Made Tiramisu dan Tropical Fresh Fruit Platter.

“Harga sajian makanan (di Sateria Beachside Restaurant) mulai dari Rp 120.000-an sampai Rp 395.000-an,” jelas Dewi Karmawan selaku Director of Marketing Communication Melia Bali saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (18/01/2020).

Spot Nyaman Menunggu Sunset

Selain menu otentik, disediakan pula sofa besar dan sofa kasur bagi pengunjung yang ingin bersantai sembari menyaksikan sunset.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X