Kompas.com - 23/01/2020, 06:40 WIB

KOMPAS.com - Daftar 20 tempat wisata overrated di dunia masuk dalam jajaran lima berita populer Travel selama Rabu, (22/1/2020). 

Selain itu, berita populer Travel lain adalah kopi Sanggabuana yang memiliki karakteristik tinggi kafein dan rasa lebih pahit dibanding sesama jenis kopi robusta.

Kemudian, berita populer lain adalah cerita Bu Fat, naikkan kelas kepala ikan manyun jadi kuliner lezat, lalu sembahyang arwah leluhur dalam budaya Tionghoa.

Untuk lengkap, berikut berita terpopuler Travel Kompas.com pada Rabu 22 Januari 2020.

1. 20 Tempat Wisata Overrated di Dunia, Jauh dari Harapan

Ada cukup banyak destinasi wisata di seluruh dunia yang pantas kita tempuh dengan penerbangan jarak jauh. Namun ada juga beberapa destinasi favorit yang sebenarnya tidak sebagus harapan.

Berikut ini 20 tempat wisata paling overrated di dunia dilansir dari Insider. Alasan overrated ini berasal dari kondisi biaya liburan, kepadatan wisatawan, polusi, dan lain sebagainya.

Baca selengkapnya di sini

2. Kopi Sanggabuana, Kopi Robusta Tinggi Kafein dengan Rasa Lebih Pahit

Green bean atau biji kopi mentah dari berbagai proses, yakni Natural, Semi Wash, dan Full WashKOMPAS.COM/ALBERT SUPARGO Green bean atau biji kopi mentah dari berbagai proses, yakni Natural, Semi Wash, dan Full Wash
Jika kamu salah satu penggemar kopi lokal Indonesia, pernahkah kamu mendengar soal kopi Sanggabuana?

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.