Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Imbas Virus Corona, Malindo Air Batalkan Penerbangan Internasional dari dan ke Wuhan

Kompas.com - 23/01/2020, 20:32 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Malindo Air, maskapai dari Lion Air Group membatalkan sementara penerbangan internasional pergi-pulang rute Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia tujuan Bandar Udara Internasional Wuhan, China.

Pembatalan penerbangan rute internasional itu sebagai langkah antisipasi sesuai pemberitahuan larangan perjalanan dari otoritas Wuhan mengenai dampak wabah Virus Corona.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (23/1/2020) pembatalan penerbangan dilakukan hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Baca juga: AirAsia Membatalkan Seluruh Penerbangan dari dan ke Wuhan di China

Malindo Air juga menyebutkan berkomitmen dalam memastikan keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan terhadap kru pesawat dan tamu atau penumpang.

Bagi penumpang yang memiliki tiket pesawat periode perjalanan 23 Januari hingga 8 Februari 2020, untuk alternatif penyesuaian jadwal keberangkatan, dapat menghubungi Call Center Malindo Air di +603-7841-5388 atau ke Kantor Penjualan Tiket Malindo Air.

Malindo Air terus memantau situasi di Wuhan, berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait serta memberikan perkembangan terkini kepada penumpang.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terbaru Malindo Air, dapat memantau Twitter, Facebook, atau Instagram Malindo Air. 

Baca juga: Pelanggan Malindo Air dari dan ke Australia Bisa Ubah Jadwal Penerbangan

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com