Kompas.com - 01/02/2020, 06:00 WIB
Grebeg Maulud di Keraton Yogyakarta SHUTTERSTOCKGrebeg Maulud di Keraton Yogyakarta


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta akan menggelar acara Jogja Heboh 2020 dengan tema "More Than Just a Great Sale".

Demi mensukseskan acara tersebut, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) bekerja sama dengan salah satu agen perjalanan online yaitu Tiket.com. Kerja sama ini berupapromo diskon hotel hingga 50 persen.

Baca juga: Bukit Paralayang Watugupit, Tempat Hits Lihat Senja di Yogyakarta

Jogja Heboh yang akan terselenggara mulai 2 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020. Program ini memberikan segudang acara menarik di antaranya atraksi seni, budaya, olahraga, sosial, serta berbagai penawaran great sale wisata murah.

Wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta pada waktu-waktu tersebut bisa mendapatkan diskon hotel hingga 50 persen. Diskon berlaku untuk menginap di lebih dari 200 hotel yang tergabung dalam PHRI Yogyakarta.

Vice President of Accommodation Tiket.com Cisyelya Bunyamin mengatakan promo ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam hal akomodasi pariwisata, khususnya Yogyakarta.

“Kami sebagai Official Co-branding Partner dari Wonderful Indonesia sangat antusias dapat turut mendukung pemerintah melalui program great sale hotel yang telah kami persiapkan untuk Jogja Heboh 2020 bersama PHRI guna semakin mendorong minat masyarakat berkunjung ke Yogyakarta sebagai potensial destinasi pariwisata di Indonesia,” ujar Cisyelya seperti dikutip keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (31/1/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tiket.com juga turut menyiapkan diskon tambahan kepada penggunanya yang melakukan transaksi hotel area Yogyakarta minimal Rp 200.000 melalui aplikasi Tiket.com dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo diskon hotel ini juga bisa dinikmati dalam waktu yang panjang mulai 1 Februari hingga 30 April 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.