Sabtu Rebahan di Bali, Staycation Tenang di 5 Vila Bambu

Kompas.com - 01/02/2020, 07:10 WIB
Manfaatkan hari Sabtu untuk rebahan sejenak di vila bambu Green Village Bali DOK. GREEN VILLAGE BALIManfaatkan hari Sabtu untuk rebahan sejenak di vila bambu Green Village Bali

KOMPAS.com - Sesekali memberi hadiah kepada diri sendiri usai bekerja keras dapat kamu dilakukan. Misalnya dengan memanfaatkan hari Sabtu untuk sekadar rebahan.

Baca juga: Sabtu Rebahan di Bali, Staycation di 5 Resor Kawasan Canggu

Pulau Dewata dapat menjadi destinasi pilihan melaksanakan rencana weekend getaway. Demi momen Sabtu rebahan yang tenang, kamu bisa staycation di vila bambu di Bali.

Bebas melakukan kegiatan yang membuat penatmu hilang, mulai dari santai di balkon sampai berenang di kolam renang alami.

1. Green Village

Vila bambu ala Bali tipe Sharma Springs untuk rebahan ramai-ramai di hari SabtuDOK. GREEN VILLAGE BALI Vila bambu ala Bali tipe Sharma Springs untuk rebahan ramai-ramai di hari Sabtu

Green Village berada di lembah Sungai Ayung, tepatnya Jalan Tanah Ayu, Sibang Gede, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung.

Tempat menginap ini menyediakan berbagai jenis vila bambu yang bisa membuat momen Sabtu rebahan di Bali semakin berkualitas.

Empat di antaranya adalah Sharma Springs, Garden House, Sunrise House, dan Cacao House.

Kamu bisa memilih vila bambu di lokasi yang kamu inginkan. Seperti Sharma Springs yang berada di tepi lembah Sungai Ayung dan Garden House di kebun pohon kelapa.

Kemudian Cacao House di kebun cokelat dan Sunrise House yang menghadap ke Timur demi memberikan pengalaman menyaksikan matahari terbit secara langsung.

Vila bambu di Green Village terdiri dari 3-6 tingkat, berisi 3-5 kamar. Layaknya rumah, fasilitas di sini pun memadai seperti kamar mandi, dapur, ruang bersantai, ruang TV, dan kolam renang pribadi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X