ANA Berikan Diskon 80 Persen untuk Tiket Pesawat Domestik di Jepang

Kompas.com - 03/02/2020, 07:50 WIB
Pesawat jet penumpang Boeing 787 Dreamliner pertama milik All Nippon Airways mendarat di Bandara Udara Haneda, Tokyo, 27 September 2011. boeing.mediaroom.comPesawat jet penumpang Boeing 787 Dreamliner pertama milik All Nippon Airways mendarat di Bandara Udara Haneda, Tokyo, 27 September 2011.


KOMPAS.com – Maskapai penerbangan asal Jepang All Nippon Airways ( ANA) memberikan diskon untuk tiket penerbangan domestik di Jepang menjadi 2.020 yen atau sekitar Rp 254.000.

Tiket pesawat dengan harga spesial ini bisa diperoleh oleh wisatawan internasional lewat program “ANA Discover Japan”.

Program ini memungkinkan konsumen yang ada di luar Jepang bisa membeli tiket pesawat untuk rute domestik di Jepang lewat situs resmi ANA untuk negara tersebut, juga lewat kantor resmi ANA dan travel agent di luar Jepang.

Baca juga: Selain Tokyo, Ada Alternatif Tempat Wisata di Jepang

Dilansir dari Live Japan, tiket ini bisa kamu dapatkan untuk waktu terbatas, yaitu Juli-September 2020, serta berlaku pada wisatawan yang sedang berada di Jepang pada periode tersebut.

Rute penerbangan yang bisa kamu beli dengan harga 2.020 yen adalah penerbangan dari dan ke Aomori, Odate, Noshiro, Akita, Shonai, Sendai, dan Fukushima.

Jika kamu berangkat dari kota besar seperti Tokyo dan Osaka, artinya kamu bisa menghemat sekitar 80 persen dari harga tiket reguler.

Baca juga: Dilarang Foto Sembarangan di Kyoto, jika Nekat Ada Denda Rp 1,3 Juta!

Jika kamu menggunakan ANA untuk penerbangan internasional dan melakukan transit, lalu menggunakan ANA sebagai penghubung rute domestik, maka ada promo yang menawarkan tarif diskon untuk waktu terbatas.

Untuk detil lebih lanjut dan harga mengenai promo ini akan diumumkan lebih lanjut pada musim semi mendatang.



Sumber
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X