Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Baru di Sidoarjo Ini Tawarkan Tarif Rp 200.000-an Per Malam

Kompas.com - 04/02/2020, 07:35 WIB
Yana Gabriella Wijaya,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidoarjo memiliki ragam daya tarik wisata,  mulai dari situs budaya, sejarah, tempat wisata hingga entry gate, Bandara Internasional Juanda.

Hal ini lah yang menarik manajemen dari Omega Hotel Management (OHM), Cordela Inn, untuk membuka hotelnya di Sidoarjo. Hotel berkonsep modern-minimalis ini dibuka di Sidoarjo sejak 2 Februari 2020.

Baca juga: Simak, 2 Tips Menikmat Faasilitas Hotel Berbintang

"Sebagai hotel operator, OHM gencar berekspansi dan mengelola hotel-hotel yang dimiliki investor melalui berbagai brand hotel yang dimilikinya, mulai dari Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela dan Alfa Resort," jelas Aswin Drajat, Director of Operations OHM dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Aswin menyatakan, untuk di Sidoarjo, OHM melihat peluang juga untuk brand Cordela Inn.

Hotel ini dapat menjadi pilihan masyarakat kalangan menengah, ataupun bleisure travelers yang memprioritaskan kenyamanan dengan harga bersahabat.

Baca juga: Gurihnya Bisnis Ikan Asap Sidoarjo

Ia juga memaparkan, saat ini Cordela Inn Sidoarjo masih dalam tahap soft opening. Adapun grand opening dilakukan setelah kamar dan fasilitas hotel siap 100 persen.

Selama periode soft opening, Cordela Inn Sidoarjo memberikan harga khusus yang menyesuaikan dengan tanggal soft opening pada bulan 2, tanggal 2 dan tahun 2020, yaitu Rp 202.020, per net, per kamar, per malam.

"Cordela Inn Sidoarjo resmi soft opening dan dibuka dengan harga promo IDR 202.020 nett termasuk breakfast untuk dua orang hingga akhir Feb 2020," jelas Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM, saat dihubungi oleh Kompas.com.

Baca juga: Batalkan Pesanan Hotel dan Dapat Refund, Bagaimana Caranya?

Cordela Inn Sidoarjo memiliki fasilitas Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition skala medium. Fasilitas meeting room juga terkoneksi dengan rooftop café, Zybrick dengan desain kekinian.

Cordela Inn Sidoarjo diliengkapi 51 kamar dengan berbagai tipe, 23 Smart Room, 26 Deluxe Room dan 2 Deluxe Business Room (connecting room). Ukuran kamar mulai dari 11-24 m2.

Fasilitas dalam hotel dilengkapi dengan free wi-fi 24 jam, security 24 jam, bathroom amenities, local & international TV Channels.

Baca juga: 6 Makanan Legendaris di Surabaya, Cocok untuk yang Lapar Tengah Malam

Selain itu ada menu breakfast buffet yang variatif, tiga meeting room yang berkapasitas hingga 150 orang, area parkir ,serta rooftop café bernama Zybrick.

Zybric Café sendiri menawarkan hidangan internasional dan lokal. Pilihan minuman kekinian ditawarkan, termasuk deretan kopi asal nusantara.

Rooftop café ini juga dilengkapi dengan area indoor, bisa menjadi tempat untuk berkumpul, mengadakan pesta dan kolega bisnis.

Tertarik? Hotel ini berada di Jalan KH. Ali Mas’ud, Tiara Town Square Kav.32, Pagerwojo, Sidoarjo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com