Kompas.com - 08/02/2020, 06:50 WIB
Mobil-mobil berlampu di Alun-Alun Kidul Yogyakarta. SENDY A SAPUTRAMobil-mobil berlampu di Alun-Alun Kidul Yogyakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tempat-tempat untuk wisata malam di Yogyakarta masuk dalam jajaran lima berita terpopuler Travel Kompas.com pada Jumat (6/2/2020).

Selain itu, berita lainnya yang juga masuk terpopuler, seperti berburu tiket murah di maskapai dua travel pada akhir pekan hingga aman atau tidaknya Jepang dikunjungi saat ini.

Untuk lengkapnya , berikut lima berita terpopuler Travel Kompas.com pada Jumat (7/2/2020).

1. 5 Tempat Wisata Malam di Kota Yogyakarta, Pernah Coba?

Liburan ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bisa membuat wisatawan lupa akan waktu. Pasalnya, Yogyakarta punya beragam tempat wisata yang tersedia, mulai dari pagi hingga malam hari.

Viralnya aksi klitih di beberapa bagian DIY membuat wisatawan untuk sementara waktu menghindari daerah-daerah yang sepi dan pergi di malam hari.

Namun, jika tetap ingin berwisata malam hari disarankan untuk pergi di sekitaran pusat Kota Yogyakarta.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Daftar 34 Negara yang Batasi Perjalanan Maskapai ke China karena Virus Corona

Seorang pekerja dari layanan pembersihan menyemprotkan desinfektan di dalam gerbong kereta sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona yang berasal dari Wuhan, China, di Stasiun Kereta Api Suseo di Seoul, Korea Selatan, Jumat (24/1/2020). Hingga saat ini, sudah 12 negara di berbagai belahan Bumi yang positif mengumumkan terdampak virus corona yang dilaporkan sudah menjangkiti 1.300 orang dan membunuh 41 orang di China.AFP/HONG YOON-GI Seorang pekerja dari layanan pembersihan menyemprotkan desinfektan di dalam gerbong kereta sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona yang berasal dari Wuhan, China, di Stasiun Kereta Api Suseo di Seoul, Korea Selatan, Jumat (24/1/2020). Hingga saat ini, sudah 12 negara di berbagai belahan Bumi yang positif mengumumkan terdampak virus corona yang dilaporkan sudah menjangkiti 1.300 orang dan membunuh 41 orang di China.
Virus Corona telah mendorong puluhan negara dan maskapai penerbangan untuk membatasi perjalanan udara ke China.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.