Kompas.com - 11/02/2020, 08:50 WIB
Makanan di Costess untuk paket valentine Kompas.com / Gabriella WijayaMakanan di Costess untuk paket valentine

JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan hari kasih sayang sudah di depan mata. Apakah kamu sudah mempersiapkan makan malam romantis dengan orang yang terkasih?

Jika belum, kini ada Costess Cafe & Bar yang membuka paket makan malam khusus hari valentine.

Baca juga: Jelang Valentine, Harga Bunga Mawar Merah di Pasar Rawa Belong Naik

Makan malam romantis dengan city view serta western food bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan malam bersama orang istimewa.

Berikut makanan yang akan dihidangkan di Costess Cafe & Bar saat spesial valentine:

1. Chicken Caesar Salad

Chicken Caesar Salad, Makanan di Costess untuk paket valentineKompas.com / Gabriella Wijaya Chicken Caesar Salad, Makanan di Costess untuk paket valentine

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk appetizer, hidangan yang dihadirkan adalah Chicken Caesar Salad. Hidangan satu ini merupakan salad yang terdiri dari sayuran seperti romaine lettuce dan red cabbage

Baca juga: 6 Restoran Romantis di Bogor, Rayakan Hari Valentine dengan Dinner Romantis

"Dressing salad-nya menggunakan anchovy sauce dan mayones," jelas Chef Elka, Head Cook dari Costess Cafe & Bar, Jakarta, Senin (10/2/2020).

Saus anchovy adalah saus yang berasal dari ikan teri yang sudah difermentasi dan olive oil. Di samping itu, ada roti panggang yang dipanggang hingga kering, berbentuk persegi, dengan ukuran kecil.

Lalu di atasnya diberi taburan keju parmesan. Kemudian untuk proteinnya terdapat dada ayam yang sudah di-grill dan rebusan telur.

Rasa dari sayurnya sedikit asam, tetapi sangat segar. Rotinya yang renyah menambah tekstur dalam hidangan ini. Dada ayam juga masih memiliki tekstur yang kenyal dan tidak kematangan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.