Kompas.com - 11/02/2020, 17:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka Valentine, hotel-hotel di kawasan Jakarta memberi promo spesial berupaka paket makan malam romantis untuk pasangan.

Makan malam biasanya diselenggarakan dalam set menu khusus, terdiri dari makanan pembuka, inti, dan penutup. Berikut ini adalah promo makam malam Valentine 2020 dari hotel-hotel di kawasan Jakarta:

Baca juga: Cokelat Putih hingga Cokelat Pink, Ini Jenis-jenis Cokelat

1. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Ada dua tempat makan malam romantis di hotel ini yakni di Pool Deck dan di Duta Café & Restaurant, kedua acara makan malam akan dimulai pada pukul 19.00 pada 14 Februari 2020.

Rayakan Valentine di Pool Deck di bawah bintang-bintang dengan harga Rp 980.000,++ untuk dua orang termasuk dengan set menu enam makanan, dua gelas sparkling wine, sekuntum bunga mawar, coklat praline, dan band akustik untuk membawakan suasana romantis tetap terjalin.

Pasangan juga dapat memesan kamar yang sudah termasuk dengan makan malam “Love is in the Air” seharga Rp 1,8 juta nett untuk dua orang yang termasuk juga menginap di one bedroom suite, makan malam Valentine di Pool Deck, sarapan pagi dua orang, dan setup romantis di kamar.

Baca juga: Menjajal Steak Mewah dari Cabang Restoran di Manhattan, Bagaimana Rasanya?

2. AYANA Midplaza, Jakarta

Paket makan malam spesial di Blue Terrace atau JimBARan Lounge pada 14 Fenruari 2020, yang terdiri dari beberapa pilihan.

Empat set makan malam (hanya makanan) dengan harga Rp 888.000++, empat set menu makan malam ditambah dua gelas minuman (sparkling/rose.white/ red wine) seharga Rp 1.288.000++, dan empat set makan malam ditambah sebotol minuman (sparkling/rose.white/ red wine) dihargai Rp 1.688.000++.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.