Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo The Jungle Waterpark Bogor, 4 Orang Bayar Rp 100.000

Kompas.com - 14/02/2020, 09:01 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira di bulan Februari bagi anda yang ingin berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor.

Wahana rekreasi air ini kembali menghadirkan promo Jurasik (Jumat Murah & Asyik) setiap Jumat di Februari 2020.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, pengunjung dapat menikmati permainan air dan berbagai fasilitas lainnya hanya dengan Rp. 100.000 untuk 4 orang.

Baca juga: Kuliner Legendaris di Bogor, Cungkring Pak Jumat Jalan Suryakencana

Marcomm Manager The Jungle Waterpark Bogor, Minia Artpita Barus mengatakan, program ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Management kepada pengunjung setia The Jungle.

Syaratnya mudah, unggah promo ini di akun media sosial (Facebook/Instagram) atau status WhatsApp. Setelah itu, tunjukan unggahannya ke ticketing The Jungle.

Perlu dicatat, satu unggahan untuk satu kali transaksi dan tidak berlaku double promo serta tidak termasuk 4D Cinema.

Baca juga: Pura Terbesar di Pulau Jawa Ada di Bogor, Pura Jagatkarta

The Jungle Waterpark BogorSitus The Jungle Waterpark The Jungle Waterpark Bogor
Masih belum puas? Ada juga promo ulang tahun dengan ketentuan gratis bagi yang berulang tahun. Syaratnya, pengunjung harus lahir di bulan Februari.

Kemudian, tidak wajib datang di tanggal ulang tahun, pengunjung yang berulang tahun datang di bulan Februari wajib membawa minimal satu orang pendamping dan dapat harga khusus Rp 55.000 (Senin–Jumat) dan Rp 60.000 (Sabtu–Minggu).

Harga tersebut belum termasuk 4D Cinema. Pengunjung yang berulang tahun diharuskan membawa fotokopi identitas di loket tiket, seperti SIM, KTP, Akte Lahir, atau KK.

 Baca juga: Wisata Edukatif di Bogor, Tambah Ilmu di Museum Tanah dan Pertanian

The Jungle beroperasi mulai pukul 09.00 WIB-17.00 WIB pada hari biasa dan pada akhir pekan buka mulai pukul 08.00 WIB-18.00 WIB.

The Jungle merupakan tempat rekreasi air yang terdiri dari 12 wahana diantaranya kolam ombak, menara seluncur, kolam anak, kolam santai, kolam air hangat, seluncur balapan, fountain futsal, kolam arus.

Selain wahana air, The Jungle juga memiliki taman burung dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com