Kompas.com - 15/02/2020, 12:20 WIB
Singapore Airlines Travel Fair 2020, Gandaria City Mall, 14-16 Februari 2020 SYIFA NURI KHAIRUNNISASingapore Airlines Travel Fair 2020, Gandaria City Mall, 14-16 Februari 2020


JAKARTA, KOMPAS.com – Tur musim semi jadi salah satu paket tur paling dicari para pengunjung Singapore Airlines BCA Travel Fair 2020.

Biasanya musim semi akan jadi ajang menikmati mekarnya bunga sakura di Jepang dan Korea Selatan.

Bulan April jadi waktu terbaik menikmati hangatnya udara musim semi bersamaan dengan bunga sakura yang mekar sempurna.

 Baca juga: Tur Eropa Barat, Mulai Rp 28 Juta di Singapore Airlines Travel Fair, Mau?

“Pengunjung paling banyak tanya dan cari soal tur musim semi. Biasanya ke Jepang dan Korea ya," kata Samuel, Tour Consultant dari Wita Tour ketika ditemui Kompas.com di Singapore Airlines Travel Fair 2020 pada Jumat (14/2/2020).

"Ada mekarnya bunga sakura, cherry blossom. Kebanyakan tanya untuk keberangkatan bulan April 2020 ini. Ada juga yang untuk bulan Mei akhir,” lanjutnya.

Di Singapore Airlines Travel Fair ini, selain tiket pesawat, kamu juga bisa menemukan berbagai paket tur dengan harga spesial.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ini Destinasi Wisata Favorit di Singapore Airlines Travel Fair 2020

Biasanya jika kamu sudah membeli tiket pesawat dan masih belum memiliki itinerary khusus selama liburan di sana, pihak travel agent akan menawarkan berbagai paket yang dimiliki.

Di Wita Tour, misalnya, tersedia beberapa paket wisata melihat bunga sakura di Jepang dan Korea Selatan.

Beberapa paket tur yang tersedia untuk tur keberangkatan bulan Maret, April, dan Mei 2020 ke Jepang, seperti Jepang Kyushu dan Sakura; Theme Park Jepang dan Sakura; Nikko Jepang, Hakone, Taman Bunga, dan Sakura; Shirakaba Shirakawago Jepang dan Sakura; serta Jepang Riviera dan Sakura.

 Baca juga: Daftar Tiket Pesawat Murah di Singapore Airlines BCA Travel Fair, Bangkok PP Rp 2,2 juta

Tur musim semi menikmati bunga sakura ini rata-rata berlangsung selama delapan hari dengan biaya yang berbeda-beda. Paket tur bunga sakura ke Jepang termurah adalah mulai dari Rp 34,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X