Viral Video Penumpang Memukuli Kursi Pesawat Penumpang Depan yang Bersandar

Kompas.com - 16/02/2020, 13:10 WIB
Ilustrasi kabin pesawat Think StockIlustrasi kabin pesawat

KOMPAS.com - Seorang penumpang American Airlines bernama Wendi Williams merekam video penumpang di belakangnya yang sedang memukuli kursi pesawatnya. 

Video terebut lantas menjadi viral setelah Williams mengunggah melalui akun Twitter miliknya.

Melansir Travel and Leisure, Sabtu (15/2/2020), Williams mengatakan bahwa kejadian tersebut membuatnya sakit kepala dan membutuhkan bantuan medis.

“Liatlah si menyebalkan ini! Dia marah karena saya menurunkan sandaran dan memukulinya sekitar sembilan kali secara kencang. Saat saya merekamnya, dia menyerah (tidak memukuli secara kencang). Orang menyebalkan lainnya adalah awak kabin @AmericanAir yang menegur saya dan malah menawarinya minuman!” tutur Williams dalam unggahannya di Twitter Minggu (9/2/2020) lalu.

Baca juga: 15 Hal Paling Buruk yang Dilakukan Penumpang di Pesawat, Pernah Temui?

Williams kala itu sedang melakukan perjalanan dari New Orleans ke Charlotte, North Carolina menggunakan maskapai American Eagle yang dimiliki oleh American Airlines.

Saat Williams menurunkan sandaran kursi pesawatnya, pria yang duduk tepat di belakangnya meminta Williams untuk menegakkan kursinya karena dia sedang makan.

Williams menuruti kemauan pria itu, namun setelah pria tersebut selesai makan, Williams kembali menurunkan sandaran kursi.

Melalui video yang diunggah Williams, pria tersebut terlihat secara sengaja mengetuk-ngetuk dan terus memukul secara ringan bagian belakang kursinya.

Meski terlihat seperti keisengan belaka, namun Williams mengatakan bahwa sebelum dia merekamnya, pria tersebut memukul dengan kencang.

Williams menuturkan bahwa sebelumnya dia memiliki sebuah kondisi yang membuatnya harus menjalani operasi leher dan kelainan tulang belakang.

Baca juga: Jangan Tinggalkan di Pesawat, Ini Pentingnya Merobek Boarding Pass

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X